Liga Italia

Genoa CFC vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Italia Serie A 2023-24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Genoa versus Fiorentina akan tersaji di pekan pertama Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Genoa CFC merupakan tim promosi di Liga Italia Serie A musim ini. Sementara itu, ACF Fiorentina tercatat sudah bertahan di Liga Italia Serie A dalam 20 tahun terakhir.

Meskipun sebagai tim promosi, Genoa tentu tidak asing lagi dengan kasta pertama Liga Italia atau Serie A, pasalnya Genoa sudah pernah bermain di Serie A sebelumnya.

Bahkan, Genoa CFC tercatat mengoleksi 9 trofi juara Liga Italia Serie A sejauh ini.

Pertemuan antara Genoa kontra ACF Fiorentina nanti sepertinya akan berjalan cukup menarik, pasalnya kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Genoa vs Fiorentina di Liga Italia Serie A musim 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, ACF Fiorentina tampak lebih unggul daripada Genoa.

Tercatat bahwa Fiorentina bisa menang dua kali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 18 Januari 2022 Fiorentina vs Genoa: 6-0
  • 18 September 2021 Genoa CFC v Fiorentina: 1-2
  • 3 April 2021 Genoa v ACF Fiorentina: 1-1
  • 8 Desember 2020 ACF Fiorentina vs Genoa CFC: 1-1
  • 26 Januari 2020 Fiorentina vs Genoa: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genoa CFC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Genoa CFC memetik hasil yang lumayan baik. Genoa CFC hanya bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 12 Agustus 2023 Genoa CFC vs Modena: 4-3
  • 5 Agustus 2023 Cremonese vs Genoa CFC: 0-0
  • 30 Juli 2023 Genoa CFC vs AS Monaco:1-0
  • 22 Juli 2023 Genoa CFC vs Venezia: 1-4
  • 20 Mei 2023 Genoa CFC vs Bari: 4-3

ACF Fiorentina

Sama seperti Genoa, Fiorentina juga mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 13 Agustus 2023 ACF Fiorentina vs OFI Crete: 1-1
  • 12 Agustus 2023 ACF Fiorentina vs Sestri Levante: 7-1
  • 6 Agustus 2023 OGC Nice vs ACF Fiorentina: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Newcastle United vs ACF Fiorentina: 2-0
  • 2 Agustus 2023 Grosseto vs ACF Fiorentina: 0-4

Prediksi Line Up

Genoa: Josep M, Johan V, Koni De W, Marko P, S Hefti, Milan B, S Ilsanker, Pablo G, M Coda, V Parigini, A Gudmundsson

Fiorentina: Oliver C, L M Quarta, Luca R, Dodo, C Biraghi, A Melo, A Duncan, A Sabiri, Luka J, J Brekalo, J Ikone

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga pekan pertama Liga Italia 2023-24 nanti, mengingat bahwa Fiorentina punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Genoa CFC.

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Fiorentina diprediksi akan bisa bermain lebih menekan dan cukup kuat ketika memegang penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Genoa CFC tentu tidak bisa diremehkan begitu saja di laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Genoa tentu punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain melawan Fiorentina nanti, pasalnya Genoa akan bermain di markasnya sendiri.

Diprediksi bahwa Genoa akan mampu memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada link pertahanan ACF Fiorentina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Genoa – ACF Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Genoa vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Genoa versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.