Carabao Cup

Brentford FC vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di Carabao Cup 2022-23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi bek , Elkan Baggott di laga antara Brentford versus Gillingham dalam lanjutan 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Elkan Baggott sepertinya akan tampil sejak menit awal di laga nanti, pasalnya Gillingham FC sepertinya sudah punya kepercayaan tinggi kepada Baggott untuk mengawal lini pertahanan.

Brentford pastinya bukan lawan yang mudah bagi klub Elkan Baggott, Gillingham nanti. Pasalnya Brentford merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi , Premier League. Sedangkan, Gillingham merupakan tim dari kasta keempat Liga Inggris, League Two.

Diketahui bahwa Gillingham FC mampu lolos ke putaran ketiga Carabao Cup musim ini, setelah mampu mengalahkan Exeter City pada putaran kedua. Pada waktu itu, Gillingham bisa menang melalui babak adu penalti.

Di putaran ketiga nanti, baik Gillingham maupun Brentford pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Brentford vs Gillingham di lanjutan Carabao Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima laga pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Brentford tampak lebih unggul daripada Gillingham. Tercatat Brentford bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

24 Januari 2014 Brentford v Gillingham: 2-1

17 Agustus 2013 Gillingham vs Brentford: 1-1

6 Februari 2010 Brentford v Gillingham: 4-0

26 Desember 2009 Gillingham vs Brentford: 0-1

28 Maret 2009 Brentford v Gillingham: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brentford tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Brentford hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

5 November 2022 Nottingham Forest vs Brentford: 2-2

29 Oktober 2022 Brentford vs Wolves: 1-1

23 Oktober 2022 Aston Villa vs Brentford: 4-0

20 Oktober 2022 Brentford vs Chelsea: 0-0

15 Oktober 2022 Brentford vs Brighton: 2-0

Gillingham FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Gillingham di lima laga terakhirnya, tercatat Gillingham FC hanya bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

5 November 2022 Flyde vs Gillingham FC: 1-1

29 Oktober 2022 Doncaster vs Gillingham FC: 1-0

26 Oktober 2022 Leyton Orient vs Gillingham FC: 2-0

22 Oktober 2022 Gillingham FC vs Barrow: 1-1

15 Oktober 2022 Gillingham FC vs Stevenage: 1-1

Prediksi Line Up

Brentford: David Raya, B Mee, E Pinnock, R Henry, M Roerslev, M Jensen, J Dasilva, V Janelt, M Mbeumo, K Lewis Potter, Y Wissa

Gillingham: G Morris, W Wright, E Baggott, R Law, R McKenzie, D Jefferies, S O Keefe, H Adelakun, A MacDonald, M Mandron, L Walker

Preview Pertandingan

Brentford tampaknya akan dengan mudah mendominasi jalannya pertandingan nanti, pasalnya Brentford lebih unggul secara kekuatan tim serta akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di markasnya sendiri tentunya akan membuat Brentford lebih percaya diri. Diprediksi bahwa Brentford akan mengurung Gillingham, dan menerapkan passing-passing pendek antar lini untuk menggempur pertahanan Gillingham.

Sementara itu, Gillingham FC diprediksi bakal tampil bertahan dan menunggu sejak menit awal nanti. Sepertinya bakal menjadi hal sulit bagi Gillingham untuk menyerang pertahanan Brentford nanti.

Akan tetapi, Gillingham tentunya punya kesempatan untuk menang jika bisa memanfaatkan peluang dengan baik di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Brentford – Gillingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brentford.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments