Liga Jerman

Live Streaming RB Leipzig vs FC Koln Liga Jerman Pekan ke 22



Pekan ke 22 Liga Jerman akan Diramaikan dengan Laga RB Leipzig vs FC Koln
Pekan ke 22 akan Diramaikan dengan Laga RB Leipzig vs FC Koln

NOBARTV NEWS – Liga Jerman Bundesliga pekan ke 22 akan menyajikan laga RB Leipzig vs FC Koln, laga ini akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu 12 Februari 2022 pukul 02.30 WIB.

FC Koln saat ini bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 32 poin hasil dari 21 laga. Sementara itu, RB Leipzig berada tepat di bawah FC Koln, tepatnya di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 31 poin hasil dari 21 laga.

Pertemuan terakhir antara RB Leipzig dan FC Koln terjadi di Stadion Rhein Energie pada 18 September 2021, pada laga tersebut kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 1-1, satu gol FC Koln dicetak oleh Anthony Modeste dan satu gol RB Leipzig dicetak oleh Amadou Haidara.

Jelang menghadapi FC Koln, pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco memuji sang lawan, menurutnya FC Koln adalah tim yang kompak dan agresif.

“Kami bermain melawan lawan yang sangat kompak dan agresif. Semua yang mereka lakukan sangat konsisten. Oleh karena itu, mereka pantas berada di posisi mereka sekarang,” ujar Domenico Tedesco, dilansir dari laman RC Leipzig.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

“Köln juga tim yang menarik Anda keluar dan bermain cepat, dan melakukan banyak umpan silang,” sambung Domenico.

Statistik Lima Laga Terakhir RB Leipzig dan FC Koln

RB Leipzig

RB Leipzig tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa RB Leipzig mampu meraih empat kali kemenangan dan mengalami kekalahan satu kali.

6 Februari 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 3-2

23 Januari 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0

20 Januari 2022 RB Leipzig vs Rostock: 2-0

15 Januari 2020 VfB vs RB Leipzig: 0-2

8 Januari 2020 RB Leipzig vs Mainz 05: 4-1

FC Koln

FC Koln tampak meraih hasil yang kurang memuaskan jika menilik pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa FC Koln hanya meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

5 Februari 2022 FC Koln vs Freiburg: 1-0

23 Januari 2022 Bochum vs FC Koln: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

19 Januari 2022 FC Koln vs Hamburger: 1-1 (Pen: 3-4)

15 Januari 2022 FC Koln vs Bayern Munchen: 0-4

9 Januari 2022 Hertha Berlin vs FC Koln: 1-3

Prediksi Line Up RB Leipzig vs FC Koln

RB Leipzig: Gulacsi, Simakan, Orban, Gvardiol, Klostermann, Laimer, Kampl, Angelino, Nkunku, Olmo, Silva

FC Koln: Schwabe, Schmitz, Kilian, Hubers, Hector, Ozcan, Thielmann, Ljubicic, Kainz, Modeste, Uth

Prediksi Laga RB Leipzig vs FC Koln

Laga Liga Jerman antara RB Leipzig vs FC Koln diprediksi bakal berlangsung sangat menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan. Pemenang pada laga ini bisa masuk ke peringkat lima besar klasemen sementara Liga Jerman.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Jerman antara RB Leipzig vs FC Koln diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs FC Koln

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga RB Leipzig vs FC Koln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.