Piala Afrika

Niger vs Aljazair: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2024 Grup F

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Grup F Kualifikasi yang akan mempertandingkan antara Niger versus Aljazair di putaran kedua bakal segera tersaji, pertandingan tersebut nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwa Niger dan Aljazair bakal melaksanakan pertandingan berikut di stadion Olympique de Rades pada hariSenin tanggal 27 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Diketahui Niger pada putaran pertama saat melawan Aljazair mengalami kekalahan dengan skor tipis 2-1, sempat ungul terlebih dahulu lewat sontekan dari Daniel Sosah pada menit 38′.

Akan tetapi, Niger tidak bisa mempertahankan keunggulan tersebut sehingga sang tuan rumah Aljazair mampu memperbalikan kedaan melalui gol bunuh diri dari Rahim Alhassane pada menit 54 dan Riyad Mahrez pada menit 88′.

Dengan kemenangan tersebut, kini Aljazair memimpin di Grup F dengan mempunyai 9 poin dari 3 pertandingan. Aljazair saat ini masih belum terkalahkan, hal itu tentunya akan membuat Niger semakin panas untuk bisa memberikan derita bagi Aljazair dan membalas dendam atas kekalahan sebelumnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Niger berhadapan dengan Aljazair di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Algeria diketahui berhasil mempertahankan trend kemenanganya atas Niger, tercatat dari lima pertemuanya atas Niger. Diketahui Aljazair berhasil menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan, termasuk kemenangan di laga sebelumnya.

  • 23 Maret 2023 Aljazair vs Niger: 2-1
  • 31 Januari 2023 Aljazair vs Niger: 5-0
  • 2 November 2022 Aljazair vs Niger: 2-0
  • 7 Juni 2022 Aljazair v Niger: 1-0
  • 12 Oktober 2021 Niger v Aljazair: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Niger

Hasil buruk menimpa Niger di lima laga terakhirnya, Niger diketahui menelan tiga kali kekalahan dan hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja.

  • 24 Maret 2023 Algeria vs Niger: 2-1
  • 4 Februari 2023 Niger vs Madagaskar: 0-1
  • 31 Januari 2023 Algeria v Niger: 5-0
  • 29 Januari 2023 Niger vs Ghana: 2-0
  • 25 Januari 2023 Niger vs Kamerun: 1-0

Aljazair

Di lima pertandingan terakhirnya, Aljazair berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Hasil tersebut tentunya cukup bagus bagi Aljazair.

  • 24 Maret 2023 Algeria vs Niger: 2-1
  • 5 Februari 2023 Aljazair vs Senegal: 0-0
  • 31 Januari 2023 Algeria v Niger: 5-0
  • 27 Januari 2023 Aljazair vs Pesisir Ivory: 1-0
  • 22 Januari 2023 Mozambik vs Aljazair: 0-1

Prediksi Line Up

Niger: Djibo; Yakubu, Doudou, Diabate, Katkore, Alhassane; Wonkoye, Moumouni, Magid, Adebayor; Sosah

Algeria: Mandrea; Mandi, Touba Ait-Nouri; Bentaleb, Leris, Boudaoui, Bennacer, Belaili; Mahrez, Bounedjah

Preview Pertandingan

Pada laga malam hari nanti, Niger tidak bisa diperkuat oleh penyerang utama mereka yakni Abdoul Aziz Ibrahim yang mengalami cidera pada hari Kamis lalu saat pembukaan Kualifikasi Piala Afrika.

Sedangkan Aljazair tidak ada masalah sedikitpun dengan pemain intinya, maka dengan begitu Aljazair bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga nanti untuk mengalahkan Niger kembali.

Sementara itu, kemenangan di laga ini sangatlah penting bagi Niger untuk bisa lolos ke Piala Afrika tahun depan. Oleh karena itu, Niger akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Aljazair.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Afrika 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Aljazair.

Link Live Streaming Timnas Niger vs Timnas Aljazair

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Afrika 2024 dan ingin menyaksikan Niger kontra Algeria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments