Liga Europa

Prediksi Toulouse vs Liverpool, Grup E Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Toulouse vs Liverpool akan tersaji di matchday ke-4 babak fase grup 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Toulouse dan bisa disaksikan pada Jumat 10 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Liverpool FC tampak menjadi tim terkuat di Grup E Liga Europa musim ini, pasalnya Liverpool bisa menang tiga kali beruntun dalam tiga laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Liverpool kini menduduki posisi ke-1 pada klasemen sementara Grup E Liga Europa dengan raihan 9 poin.

Di sisi lawan, Toulouse FC tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Europa musim ini. Dalam tiga laga terakhir babak fase grup, Toulouse hanya menang sekali saja.

Untuk saat ini, Toulouse menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Europa dengan torehan 4 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Toulouse FC vs Liverpool FC di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Aksi pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Liverpool tercatat baru pernah bermain melawan Toulouse tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Liverpool lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 27 Oktober 2023 Liverpool vs Toulouse FC: 5-1
  • 29 Agustus 2007 Liverpool vs Toulouse FC: 4-0
  • 15 Agustus 2007 Toulouse v Liverpool: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Toulouse di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Toulouse FC hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 5 November 2023 Toulouse FC vs Le Havre: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Montpellier vs Toulouse FC: 3-0
  • 27 Oktober 2023 Liverpool vs Toulouse FC: 5-1
  • 22 Oktober 2023 Toulouse FC vs Reims: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Brest vs Toulouse FC: 1-1

Liverpool

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Liverpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 November 2023 Luton Town vs Liverpool: 1-1
  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-0
  • 27 Oktober 2023 Liverpool vs Toulouse: 5-1
  • 21 Oktober 2023 Liverpool vs Everton: 2-0

Toulouse FC vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Toulouse: G Restes, L Costa, R Nicolaisen, M Diarra, M Desler, G Suazo, N Schmidt, C Casseres Jr, V Sierro, A Donnum, T Dallinga

Liverpool: C Kelleher, J Gomez, J Matip, L Chambers, T A Arnold, R Gravenberch, W Endo, C Jones, D Jota, D Nunez, H Elliot

Pemain Liverpool latihan (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Europa nanti, mengingat bahwa Liverpool punya performa yang lebih baik daripada Toulouse FC.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Liverpool diprediksi akan tetap bisa melancarkan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Di sisi lawan, Toulouse FC tentunya punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Toulouse akan jadi tim tuan rumah.

Namun, Toulouse sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lebih mendominasi ketika melawan Liverpool nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Toulouse v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Toulouse vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Toulouse versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.