Liga Konferensi Eropa

OGC Nice vs 1. FC Köln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup D



OGC Nice vs 1. FC Köln: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup D
Link Live Streaming OGC Nice – 1. FC Köln 2022-2023

NOBARTV NEWS – Dalam pertandingan Grup D Liga Konferensi Eropa akan mempertemukan antara Nice vs FC Köln yang bakal di helat di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada hari Kamis 8 September 2022 tepatnya pada pukul 23.45 WIB.

Nice selaku perwakilan dari Prancis dan FC Köln dari negara Jerman sama-sama beroptimis untuk memenangkan laga ini dengan sempurna, kedua tim ini tergabung dalam Grup D bersama dengan Parizan dan juga Slovacko.

Nice di untungkan dalam pertandingan pertama ini, karena akan ia akan bermain di markas sendiri dan yang pasti akan di dukung oleh ribuan suporternya. Meskipun Nice sendiri memulai musim ini dengan kurang baik dan menduduki peringkat ke-16 klasemen sementar , Les Aiglons hanya merasakan sekali kemenangan saja.

Namun hasil tersebut tidak akan membuatnya gentar dan membuat para penggemarnya kecewa. Serangkaian persiapan panjang yang mungkin sudah dilakoni tim tersebut dan belajar dari hasil-hasil yang sudah di dapatnya pada musim ini membuat Les Aiglons (julukan Nice) belajar lebih banyak.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung sengit antara OGC Nice versus FC Köln di Liga Koferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya, sehingga membuat kedua tim tersebut harus banyak menganalisa dari beberapa pertandingan terakhir dari masing-masing tim agar bisa mendapatkan lebih banyak informasi dan taktik apa yang harus diterapkan dari masing-masing tim pelatih.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OGC Nice

Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni tim asal prancis ini menelan tiga kali kekalahan dan dua kali kemenangan, jelas itu bukanlah hasil yang di inginkan. Karena Nice dua kali mengalami kekalahan di markasnya sendiri. Sehingga membuat tim pelatih dan para pemainnya harus benar-benar intropeksi diri agar bisa memperbaiki segala kekurangan tim itu sendiri.

05 September 2022 Nice vs AS Monaco 0-1

01 September 2022 Lille OSC vs Nice 1-2

28 Agustus 2022 Nice vs Olympique de Marseille 0-3

26 Agustus 2022 Nice vs Maccabi Tel Aviv 2-0

21 Agustus 2022 Clermont Foot 1-0 Nice

FC Köln

Memiliki statistik lebih unggul, Koln jelas lebih di unggulkan meskipun akan bertamu ke markas Nice. Dari lima pertandingan terakhirnya berhasil membukukan dua kali kemenangan, dua hasil seri dan satu kekalahan.

03 September 2022 VfL Wolfsburg vs Koln 2-4

28 Agustus 2022 1. Koln vs VfB Stuttgart 0-0

26 Agustus 2022 MOL Fehervar vs 1. Koln 0-3

21 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 Koln

19 Agustus 2022 1. Koln vs MOL Fehervar 1-2

Prediksi Line Up

OGC Nice: K. Schmeichel, J. Todibo, Dante, M. Viti, Y. Attal, A. Ramsey, P. Rosario, K. Thuram, M. Bard, N. Pepe, A. Delort

FC Köln: M. Schwabe, K. Schindler, L. Kilian, T. Hubers, J. Hector, D. Ljubicic, E. Skhiri, J. Thielmann¸O. Duda, F. Kainz, S. Tigges

Preview Pertandingan

Kedua tim mempunyai komposisi tidak jauh berbeda, pertandingan ini akan menjadi ajang adu strategi kedua pelatih, siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini bergantung pada bagaimana para pemain melakukan dan menerapkan intruksi dari setiap pelatih masing-masing.

Pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung agresif sejak menit awal ini dan akan sama-sama ingin mencetak gol terlebih dahulu agar bisa saling menjatuhkan mental musuhnya.

Minimnya informasi yang di dapat dari kedua tim mungkin akan menjadi salah satu hambatan bagi pelatih masing-masing tim.

Prediksi Skor Akurat

Jika di lihat dari segi statistik dan line up dari kedua tim di atas, pertandingan ini bakal di prediksi tidak ada gol yang tercipta atau berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Link Live Streaming OGC Nice versus FC Köln

Bagi kamu para pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara OGC Nice kontra FC Köln, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan