Liga Jerman

FC Schalke 04 vs Hertha Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Schalke versus Hertha Berlin akan membuka pekan ke-28 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Veltins Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 01.30 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel dua tim papan bawah Liga Jerman Bundesliga, pasalnya kedua tim tersebut memang sedang berada di area papan bawah Bundesliga musim ini.

Diketahui bahwa Hertha Berlin kini bertengger di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 22 poin.

Sedangkan, FC Schalke ada di posisi dasar klaseme alias posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 21 poin.

Baik Schalke maupun Hertha Berlin tentunya ingin meraih kemenangan di laga pekan ke-28 Liga Jerman nanti agar bisa membuka peluang untuk keluar dari jeratan zona degradasi.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Schalke vs Hertha Berlin di lanjutan Liga Jerman Bundesliga musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Hertha BSC tampak lebih unggul daripada FC Schalke. Tercatat bahwa Hertha Berlin bisa menang tiga kali, sedangkan Schalke hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Augsburg Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 23 Oktober 2022 Hertha Berlin vs FC Schalke: 2-1
  • 12 Mei 2021 FC Schalke v Hertha Berlin: 1-2
  • 2 Januari 2021 Hertha Berlin vs FC Schalke: 3-0
  • 4 Februari 2020 FC Schalke v Hertha Berlin: 3-2
  • 31 Januari 2020 Hertha Berlin vs Schalke: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Schalke

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Schalke memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Schalke bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 9 April 2023 Hoffenheim vs FC Schalke: 2-0
  • 1 April 2023 FC Schalke vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 18 Maret 2023 FC Augsburg vs FC Schalke: 1-1
  • 11 Maret 2023 FC Schalke vs Borussia Dortmund: 2-2
  • 4 Maret 2023 VfL Bochum vs FC Schalke: 0-2

Hertha Berlin

Sama seperti Schalke, Hertha Berlin juga tampak mencatat satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 April 2023 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 0-1
  • 1 April 2023 SC Freiburg vs Hertha Berlin: 1-1
  • 24 Maret 2023 Berliner AK vs Hertha Berlin: 1-5
  • 18 Maret 2023 TSG Hoffenheim vs Hertha Berlin: 3-1
  • 11 Maret 2023 Hertha Berlin vs FSV Mainz: 1-1

Prediksi Line Up

Schalke: R Fahrmann, M Yoshida, H Matriciani, O Ouwejan, C Brunner, T Krauss, A Kral, T Skarke, M Bulter, R Zalazar, M Frey

Baca Juga:  Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Hertha Berlin: O Christensen, M Kempf, M Dardai, F Uremovic, M Plattenhardt, J Kenny, L Tousart, T Cigerci, K Boateng, W Kanga, D Lukebakio

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Schalke melawan Hertha Berlin nanti tampaknya akan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, mengingat bahwa performa kedua tim tersebut sama-sama kurang baik di Liga Jerman musim ini.

FC Schalke sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Schalke akan menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nantinya.

Sementara itu, Hertha Berlin diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Schalke. Hertha Berlin tampaknya akan bisa percaya diri juga walaupun jadi tim tamu, mengingat bahwa Hertha Berlin punya catatan bagus dalam lima pertandingan terakhir kontra Schalke.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhirnya, laga Liga Jerman antara Schalke – Hertha Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Schalke.

Link Live Streaming Schalke vs Hertha Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-23 dan ingin menyaksikan Schalke versus Hertha Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments