Liga Europa

Shakhtar Donetsk vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Pertama Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Shakhtar versus Feyenoord di leg pertama babak 16 besar musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Polish Army, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 10 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Shakhtar berhasil memulangkan Rennes di babak play-off Liga Europa pada 24 Februari kemarin. Shakhtar berjuang hingga babak adu penalti untuk bisa menyingkirkan Rennes.

Menang 2-1 atas Rennes di leg pertama, namun juga menelan kekalahan pada leg kedua dengan skor yang sama 2-1. Pertadingan pun dilanjutkan hingga babak adu penalti. Pada akhirnya Shakhtar berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor adu penalti 4-5.

Sementara itu, Feyenoord otomatis lolos ke babak 16 besar Liga Europa, setelah berhasil menjuarai Grup F yang berisikan Midtjylland, Lazio, dan Sturm. Grup ini terbilang unik, sebab keempat tim tersebut memiliki poin sama yaitu delapan poin. Hanya head to head dan selisih gol yang membedakan mereka.

Pada akhirnya, Feyenoord yang dinyatakan layak untuk keluar sebagai juara. Kemudian diikuti oleh Midtjylland sebagai runner-up dan harus melewati babak play-off.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Shakhtar melawan Feyenoord dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak dua kali. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Shakhtar selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 02 November 2017 Shakhtar Donetsk v Feyenoord 3-1
  • 18 Oktober 2017 Feyenoord v Shakhtar Donetsk 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Shakhtar Donetsk

Shakhtar berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Maret 2023 Metallist 1925 vs Shakhtar Donetsk 0-7
  • 28 Februari 2023 FC Minaj vs Shakhtar Donetsk 1-4
  • 24 Februari 2023 Stade Rennais vs Shakhtar Donetsk 2-1
  • 17 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Stade Rennais 2-1
  • 08 Februari 2023 Shakhtar Donetsk vs Sarajevo 4-0

Feyenoord Rotterdam

Feyenoord tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Feyenoord selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 05 Maret 2023 Feyenoord vs Groningen 1-0
  • 02 Maret 2023 Heerenveen vs Feyenoord 0-1
  • 26 Februari 2023 Fortuna Sittard vs Feyenoord 2-4
  • 19 Februari 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar 2-1
  • 12 Februari 2023 Heerenveen vs Feyenoord 1-2

Prediksi Line Up

Shakhtar Donetsk: Anatoliy Trubin, Bohdan Mykhailichenko, Yaroslav Rakitskyi, Valeriy Bondar, Yukhym Konoplay, Taras Stepanenko, Dmytro Kryskiv, Heorhiii Sudakov, Artem Bondarenko, Oleksandr Zubkov, Lassina Traore

Feyenoord: Timon Wellenreuther, Marcus Pedersen, Lutsharel Geertruida, David Hancko, Quilindschy Hartman, Orkun Kokcu, Mats Wieffer, Oussama Idrissi, Javairo Dilrosun, Alireza Jahanbakhsh, Santiago Gimenez

Preview Pertandingan

Shakhtar berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Shakhtar berhasil mencetak 18 gol dan hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Feyenoord juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Feyenoord berhasil mencetak sepuluh gol dan juga hanya kebobolan empat gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kedua tim sama-sama memiliki statistik yang bagus dalam beberapa laga terakhirnya. Feyenoord juga memiliki peforma yang baik di Eredivisie dengan memuncaki klasemen. Sedangkan Shakhtar berada di posisi kedua Liga Ukraina.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Shakhtar melawan Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Shakhtar vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Shakhtar kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments