Liga Italia

Prediksi Milan vs Juventus, Pekan Ke-9 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAC MilanJuventus


NOBARTV NEWS – Laga mendatang antara Milan vs Juventus akan menjadi pertarungan dua klub terbesar di Italia. Kedua tim memiliki sejarah yang kaya dan basis penggemar yang besar, dan pertandingan ini pasti akan menjadi tontonan yang menarik.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-2 Serie A, sedangkan Juventus di peringkat ke-3. Kedua tim sedang dalam performa bagus, dan pertandingan dipastikan akan berlangsung ketat.

AC Milan akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka, dan mereka berharap bisa meraih kemenangan atas rival mereka. Juventus akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, dan mereka yakin bisa mendapatkan hasil melawan AC Milan.

Diketahui, laga berikut bakal berlangsung pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 di stadion San Siro dan kedua tim akan memulai pertandingan kali ini pada pukul 01:45 WIB.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Juventus di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Milan vs Juventus, Pekan Ke-9 Liga Italia
Brotherhood. (Sc: Instagram @acmilan)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventus belum pernah merasakan kemenangan atas AC Milan dalam lima pertemuan terakhir. AC Milan justru berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 28 Juli 2023 Juventus vs AC Milan: 2-2
  • 28 Mei 2023 Juventus vs AC Milan: 0-1
  • 8 Oktober 2022 AC Milan v Juventus: 2-0
  • 23 Januari 2022 AC Milan v Juventus: 0-0
  • 19 September 2021 Juventus vs AC Milan: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Di lima laga terakhirnya AC Milan berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang.

  • 8 Oktober 2023 Genoa vs AC Milan: 0-1
  • 5 Oktober 2023 Dortmund vs AC Milan: 0-0
  • 30 September 2023 AC Milan vs Lazio: 2-0
  • 27 September 2023 Cagliari vs AC Milan: 1-3
  • 23 September 2023 AC Milan vs Verona: 1-0

Juventus

Sedangkan Juventus berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan stau kali kekalahan saja di lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Oktober 2023 Juventus vs Torino: 2-0
  • 1 Oktober 2023 Atalanta vs Juventus: 0-0
  • 27 September 2023 Juventus vs Lecce: 1-0
  • 23 September 2023 Sassuolo vs Juventus: 4-2
  • 16 September 2023 Juventus vs Lazio: 3-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

Rossoneri vs Juventus: Nobartv Yalla Shopot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

AC Milan: Mike M, M Thiaw, F Tomori, A Florenzi, Theo H, Yacine A, Yunus M, Tijjani R, Noah O, Samuel C, R Leao

Juventus: W Szczesny, Bremer, D Rugani, Danilo, M Locatelli, N Fagioli, A Rabiot, W McKennie, A Cambiaso, Dusan V, F Chiesa

Preview Pertandingan

Leão sedang dalam performa terbaiknya musim ini, dan dia akan menjadi pemain kunci bagi AC Milan. Dia adalah pemain sayap yang cepat dan terampil yang dapat menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Sedangkan Vlahovic adalah pencetak gol yang produktif, dan dia akan menjadi ancaman utama bagi Juventus. Dia adalah striker yang kuat dan bertenaga yang bisa mencetak gol dari semua area lapangan.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Baik AC Milan maupun Juventus sedang dalam performa bagus, dan sama-sama mampu memenangkan pertandingan. Namun, menurut saya AC Milan akan memiliki keunggulan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Milan vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Milan vs Juventus, Pekan Ke-9 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea