Liga Inggris

Sunderland AFC vs Sheffield United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sunderland versus Sheffield United akan tersaji di pekan ke-37 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion of Light pada Kamis 16 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

Sheffield United tampaknya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Sunderland nantinya. Hal itu karena Sheffield United punya performa yang lebih baik di EFL Championship musim ini.

Untuk saat ini, Sheffield United bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 67 poin hasil dari 36 laga.

Di sisi lain, Sunderland AFC saat ini ada papan tengah EFL Championship, tepatnya di peringkat ke-11 pada klasemen sementara dengan 52 poin hasil dari 26 laga.

Sunderland tentunya menargetkan kemenangan di laga kandangnya melawan Sheffield United nanti, guna memperbaiki posisinya di peringkat klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan Sunderland vs Sheffield United di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Sheffield United lebih unggul daripada Sunderland. Tercatat bahwa Sheffield United bisa menang tiga kali, sedangkan Sunderland hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

  • 17 Agustus 2022 Sheffield United vs Sunderland: 2-1
  • 25 September 2019 Sheffield United vs Sunderland: 0-1
  • 26 Desember 2017 Sheffield United vs Sunderland: 3-0
  • 9 September 2017 Sunderland v Sheffield United: 1-2
  • 22 Januari 2005 Sunderland v Sheffield United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sunderland

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sunderland AFC meraih hasil yang kurang baik. Sunderland hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Maret 2023 Norwich City vs Sunderland: 0-1
  • 4 Maret 2023 Sunderland vs Stoke City: 1-5
  • 25 Februari 2023 Coventry City vs Sunderland: 2-1
  • 22 Februari 2023 Rotherham vs Sunderland: 2-1
  • 18 Februari 2023 Sunderland vs Bristol City: 1-1

Sheffield United

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United meraih hasil yang lumayan baik. Sheffield United bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2023 Sheffield United vs Luton: 0-1
  • 8 Maret 2023 Reading vs Sheffield United: 0-1
  • 4 Maret 2023 Blackburn vs Sheffield United: 1-0
  • 2 Maret 2023 Sheffield United vs Tottenham: 1-0
  • 25 Februari 2023 Sheffield United vs Watford: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Sunderland: A Patterson, D Ballard, D Batth, L O Nien, T Hume, D Neil, E Michut, P Roberts, A Ba, J Clarke, J Gelhardt

Sheffield United: W Foderingham, A Ahmedhodzic, J Robinson, J Egan, J Fleck, S Berge, O Norwood, J Bogle, M Lowe, O McBurnie, I Ndiaye

Preview Pertandingan

Sheffield United diprediksi akan lebih percaya diri ketika bermain nanti, hal itu karena Sheffield punya keunggulan kualitas skuad jika dibandingkan dengan Sunderland.

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Sheffield United tampaknya akan bisa lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Sementara itu, Sunderland tentunya tidak ingin selalu tertekan ketika melawan Sheffield United. Sebagai tim tuan rumah, Sunderland diprediksi akan berusaha tampil lepas dan menekan Sheffield United sedari menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sunderland – Sheffield United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sheffield.

Link Live Streaming Sunderland vs Sheffield United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sunderland versus Sheffield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments