Piala Champions Klub Arab

Al Shabab FC vs Zamalek SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Al Shabab versus Zamalek akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Fahd dan bisa disaksikan pada Senin 31 Juli 2023 pukul 22.00 WIB.

Zamalek SC mampu meraih kemenangan di pertandingan pertama sebelumnya, sedangkan Al Shabab hanya bermain imbang di laga pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Zamalek SC menumbangkan Monastir, sedangkan Al Shabab bermain imbang melawan Al Nassr.

Dengan hasil di laga pertama tersebut, Zamalek SC kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Piala Champions Klub Arab dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Al Shabab kini harus puas menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup C Piala Champions Klub Arab dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Shabab vs Zamalek di Piala Champions Klub Arab, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Al Shabab belum pernah bertanding melawan Zamalek SC sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga di Piala Champions Klub Arab nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Shabab FC meraih hasil yang lumayan baik. Al Shabab mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Juli 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 0-0
  • 19 Juli 2023 Debrecen vs Al Shabab: 0-1
  • 9 Juli 2023 Al Shabab vs Jablonec: 1-1
  • 31 Mei 2023 Damac vs Al Shabab: 1-4
  • 27 Mei 2023 Al Shabab vs Al Taawon: 0-3

Zamalek SC

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Zamalek SC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Zamalek bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Juli 2023 Zamalek SC vs Monastir: 4-0
  • 16 Juli 2023 Zamalek SC vs Pharco: 2-2
  • 13 Juli 2023 Al Ahly vs Zamalek SC: 4-1
  • 8 Juli 2023 Future FC vs Zamalek SC: 2-3
  • 4 Juli 2023 Zamalek SC vs Arab Contractors: 6-1

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim S Gyu, I Santos, H Tambakti, S Al Yami, H Al Sibyani, R Sharahili, M Kanabah, E Banega, A Al Jawaey, A Jaber, Hattan B

Zamalek: M Sobhy, M Al Ghani, H Abdelmaguid, H Mathlouthi, A Fotouh, Zizo, N Emad, Omar G, I Ndiaye, Shikabala, S Jaziri

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Shabab kontra Zamalek SC di Piala Champions Klub Arab 2023 nanti sepertinya akan berlangsung cukup ketat dan seru, pasalnya kedua tim tersebut bisa dibilang punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Al Shabab dan Zamalek SC sepertinya akan sama-sama berani tampil lepas dan saling memberikan tekanan di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Peluang untuk menang tampaknya sama-sama dimiliki kedua tim tersebut secara berimbang, oleh karena itu tim yang mampu lebih efektif di laga nanti pastinya punya peluang sedikit lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab 2023 antara Al Shabab – Zamalek diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Al Shabab vs Zamalek

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Al Shabab versus Zamalek, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.