Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Watford: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Kasta ke 2 EFL Championship Pekan Kedua



Link Live Streaming West Bromwich Albion - Watford EFL Championship 2022-2023
Link Live Streaming West Bromwich Albion – Watford EFL Championship 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kedua Kasta ke 2 atau EFL Championship akan menyajikan laga antara West Bromwich Albion versus Watford, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Watford untuk saat ini berada di peringkat ke 7 di klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 3 poin hasil dari 1 laga. Diketahui bahwa Watford mampu meraih kemenangan di laga perdananya di Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini.

Di sisi lain, West Bromwich Albion saat ini ada di peringkat ke 18 di klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 1 poin hasil dari 1 laga, West Bromwich Albion hanya mampu bermain imbang di laga pertamanya di Liga Inggris Kasta ke 2 musim ini.

Watford berpeluang naik ke puncak klasemen sementara jika bisa mengalahkan West Bromwich Albion. Sementara itu, West Bromwich Albion berpeluang naik ke peringkat lima bisa jika bisa mengalahkan Watford.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara West Bromwich Albion versus Watford, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford tampak lebih unggul karena mampu memetik dua kali kemenangan. Di sisi lain West Bromwich Albion hanya bisa meraih satu kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Bromwich Albion

West Bromwich Albion tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa West Bromwich Albion tidak terkalahkan, bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

30 Juli 2022 Middlesbrough vs West Bromwich Albion: 1-1

23 Juli 2022 West Bromwich Albion vs Hertha Berlin: 2-1

20 Juli 2022 Oxford vs West Bromwich Albion: 0-3

16 Juli 2022 Crewe vs West Bromwich Albion: 1-1

14 Juli 2022 Northampton vs West Bromwich Albion: 0-3

Watford

Sementara itu, Watford meraih hasil yang lumayan bagus namun kurang maksimal di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Watford memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

2 Agustus 2022 Watford vs Sheffield United: 1-0

23 Juli 2022 Watford vs Southampton: 0-0

16 Juli 2022 Watford vs Wycombe: 4-1

12 Juli 2022 Watford vs Bolton: 0-2

10 Juli 2022 Watford vs Panathinaikos: 0-0

Prediksi Line Up

West Bromwich Albion: D Button, S Ajayi, D O'Shea, D Furlong, C Townsend, J Livermore, J Molumby, J Wallace, J Swift, M Phillips, K Ahearne Grant

Watford: D Bachmann, C Cathcart, C Kabasele, F Sierralta, E Kayembe, K Sema, T Cleverley, H Kamara, I Sarr, E Dennis, J Pedro

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

West Bromwich Albion tampaknya akan bermain dengan semangat dan penuh percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya, tentunya West Bromwich Albion akan dapat dukungan lebih dari para supporternya.

Di sisi lain, Watford sepertinya tidak akan masalah jika bermain di kandang West Bromwich Albion. Watford sepertinya juga akan bermain dengan penuh percaya diri karena mereka punya komposisi atau kekuatan skuad yang lebih baik.

Baik Watford maupun West Bromwich Albion diprediksi bakal sama-sama bermain secara terbuka dan saling jual beli serangan, oleh karena itu pertandingan nanti diprediksi bakal sangat menarik.

Prediksi Skor Akurat

Peluang besar untuk meraih kemenangan ada di pihak West Bromwich Albion, pasalnya mereka akan bermain di kandangnya nanti. Di sisi lain, Watford tentunya juga punya kesempatan untuk menang karena kekuatan skuadnya lebih baik.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara West Bromwich Albion – Watford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming West Bromwich Albion versus Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga West Bromwich Albion – Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment