Piala Dunia 2022

Brasil vs Korea Selatan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga sengit antara Brasil versus Korea Selatan bakal tersaji dalam babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion 974 – Ras Abu Aboud pada hari Selasa tanggal 6 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa anda saksikan secara langsung di chanel Nobartv live streaming.

Di babak 16 besar, Brasil tampaknya mempunyai lawan yang sedikit mudah. Ia akan menghadapi salah satu wakil dari Asia, dengan mempunyai tim dipenuhi oleh para pemain bintang. Brasil bisa dipastikan akan memperoleh kemenangan di laga ini dan bakal melaju ke perempat final.

Akan tetapi, Korea Selatan diketahui akan mempunyai kepercayaan besar di laga ini karena di laga sebelumnya ia bisa menumbangkan Spanyol di babak penyisihan Grup. Kemenangan itu juga membawa Korea Selatan melaju ke fase 16 besar Piala Dunia Qatar, namun di laga kali ini Korea Selatan mendapatkan lawan yang cukup tangguh.

Di sisi lain, Brasil mendapatkan kabar baik di pertandingan kali ini. Bahwasanya pemain andalanya bisa tampil di laga besok, pemain tersebut ialah Neymar Jr Santos.

Neymar diketahui mengalami cidera pada sata menghadapi Serbia, hal itu menyebabkan Neymar absen di beberapa laga babak penyisihan Grup. Akan tetapi, sang pelatih Tite sudah mengonfirmasi bahwa Neymar Jr dipastikan bisa tampil pada laga esok hari nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brasil berhadapan dengan Korea Selatan di Nobartv live streaming, pastikan anda menyimak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Brasil mempunyai rekor pertandingan terhadap Korea Selatan sebanyak empat kali pertemuan. Dalam laga itu, Brazil berhasil memengkan empat pertandinganya secara beruntun.

  • 02 Juni 2022 South Korea v Brazil: 1-5
  • 19 November 2019 Brazil v South Korea: 3-0
  • 12 Oktober 2013 South Korea v Brazil: 0-2
  • 20 November 2002 South Korea v Brazil: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brasil

Dari lima laga yang sudah ia jalani, Brazil mendapatkan hasil yang cukup bagus dari kelima laga tersebut. Tercatat, Brazil mampu memenangkan empat kali pertandingan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 03 Desember 2022 Cameroon vs Brazil 1-0
  • 28 November 2022 Brazil vs Switzerland 1-0
  • 25 November 2022 Brazil vs Serbia 2-0
  • 28 September 2022 Brazil vs Tunisia 5-1
  • 24 September 2022 Brazil vs Ghana 3-0

Korea Selatan

Di kubu lawan, Korea Selatan menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Diketahui, Korea hanya bisa memenangkan tiga kali match, meraih satu hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 02 Desember 2022 South Korea vs Portugal 2-1
  • 28 November 2022 South Korea vs Ghana 2-3
  • 24 November 2022 Uruguay vs South Korea 0-0
  • 11 November 2022 South Korea vs Iceland 1-0
  • 27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

Prediksi Line Up

Brasil: Alisson, Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo, Casemiro, Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta, Raphinha, Richarlison

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Son Heung-min, Jeong Woo-yeong, Hwang Hee-chan, Cho Gue-sung

Preview Pertandingan

Meskipun di laga sebelumnya Brasil menelan kekalahan, hal tersebut tidak akan mempengarui performa dari para pemain Brasil. Karena laga itu tidak berpengaruh sedikitpun terhadap kinerja dari para pemain Brasil.

Justru Brasil bakal mempunyai semangat juang yang lebih tinggi, dikarenakan Brasil bakal diperkuat oleh sang mega bintang Neymar Jr Santos. Sempat mengalami cidera dan absen di beberapa aga, Neymar Jr akan melakukan comeback di laga melawan Korea Selatan pada esok hari nanti.

Akan tetapi, Son Heung Min Dkk juga akan bersikeras untuk bisa lolos ke perempat final. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Korea Selatan akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Brasil.

Link Live Streaming Brazil vs South Korea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Brasil kontra Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

41 Comments