Liga Champions

Real Madrid vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semi Final Leg Pertama Champions League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan super yang mempertemukan antara Real Madrid versus Manchester City akan segera berlangsung di pergelaran League Eropa babak Semi Final leg pertama, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023.

Laga berikut bakal diselenggarakan di markas Real Madrid terlebih dahuluatau di stadion Santiago Bernabeu, kedua tim diperkirakan akan melangsungkan laga kali ini pada pukul 02:00 WIB dan nanti bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Kemenangan besar yang diperoleh Real Madrid saat menghadapi Chelsea di perempat final membuat El Real mampu mendapatkan tiket Semi Final Liga Champions League. Diketahui Real Madrid meraih kemenangan atas Chelsea dengan aggregat 0-4, serta kemenangan itu membuat Madrid belum terkalahkan di kompetisi ini.

Di sisi lain, secara mengejutkan Man City mampu menyingkirkan Bayern Munchen dari pergelaran Liga Champions Leagu Eropa musim ini. Pada leg pertama perempat final, Man City berhasil mengalahkan Bayern dengan skor telak 3-1 dan di leg kedua mampu menahan imbang 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Manchester City di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man City diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Real Madrid di lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Man City mampu mengalahkan Real Madrid empat kali dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja terhadap Real Madrid.

  • 5 Mei 2022 Real Madrid v Manchester City: 3-1
  • 27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3
  • 8 Agustus 2020 Manchester City vs Real Madrid: 2-1
  • 27 Februari 2020 Real Madrid v Manchester City: 1-2
  • 27 Juli 2017 Manchester City v Real Madrid: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Hasil kurang maksimal dipetik oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Real Madrid hanya bisa meraih tiga kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 7 Mei 2023 Real Madrid vs Osasuna: 2-1
  • 3 Mei 2023 Real Sociedad vs Real Madrid: 2-0
  • 29 April 2023 Real Madrid vs UD Almeria: 4-2
  • 26 April 2023 Girona vs Real Madrid: 4-2
  • 23 April 2023 Real Madrid vs Celta Vigo: 2-0

Manchester City

Di lima laga etrakhirnya, Man City mendapat hasil yang sangat bagus dengan menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

  • 6 Mei 2023 Manchester City vs Leeds United: 2-1
  • 4 Mei 2023 Manchester City vs West Ham United: 3-0
  • 30 April 2023 Fulham vs Manchester City: 1-2
  • 27 April 2023 Manchester City vs Arsenal: 4-1
  • 22 April 2023 Manchester City vs Sheffield United: 3-0

Prediksi Line Up

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland

Preview Pertandingan

Laga kali ini bisa diprediksi bakal cukup sengit dan tentunya bakal sangat seru, dikarenakan kedua tim saat ini mempunyai komposisi tim yang sama-sama kuat.

Namun, Real Madrid diketahui baru saja memperoleh Piala saat berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor tipis 2-1. Oleh karea itu, Real Madrid bakal semakin tampil percaya diri di laga kali ini.

Akan tetapi, Real Madrid juga harus mewaspadai performa Man City musim ini. Tercatat Man City belum pernah terkalahkan di lima laga terakhir dalam semua ajang kompetisi, maka dari itu Carlo Ancelloti harus memikirkan cara untuk menghentikan trend kemenangan dari anak asuhan Pep Guardiola.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions League Eropa 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions League Eropa Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Real Madrid kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea