Laga Persahabatan

Udinese vs Schalke: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Tim Italia Lawan Klub Promosi Liga Jerman



Jadwal Live Streaming Udinese - Schalke Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H
Jadwal Live Streaming Udinese – Schalke Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

NOBARTV NEWS – Pada jeda Pramusim 2022 akan menampilkan Udinese vs Schalke, laga tersebut akan digelar di stadion Waldstadion Mittersill dan bisa disaksikan pada hari Minggu 17 Juli 2022 Pukul 21.30 WIB.

Perlu diketahui bahwa Udinese merupakan salah satu tim di kasta tertinggi yaitu, Seri A Italia. Di sisi lain Schalke merupakan salah satu klub kasta tertinggi , Bundesliga. Untuk musim depan Schalke akan bermain di devisi utama liga Jerman karena baru saja menjadi juara Liga dua Jerman. Di sisi lain FC Schalke juga mempunyai titel trophy yang cukup apik, yakni Tujuh Trophy German Champion, Satu UEFA Cup Winner, Lima German Cup Winner, Dua German.2 Bundesliga Champion, dan Satu German Super Cup Winner.

Sebelum melakoni laga uji coba melawan Schalke, Udinese sebelumnya sudah bertanding dengan Union Berlin dan Udinese meraih hasil seri pada laga tersebut. Sedangkan itu, Schalke juga sudah melakoni laga uji coba melawan Salernitana dan meraih hasil seri pula.

Diketahui bahwa kedua klub sebelumnya pernah melakukan laga uji coba pada Tanggal 5 September 2012 dan meraih hasil imbang.

Sebelum menonton laga antara Udinese Calcio vs FC Schalke, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Udinese melawan FC Schalke

Udinese Calcio

Udinese meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Udinese mengalami satu kali kekalahan dua kali draw dan dua kali kemenangan.

16 Juli 2022 Udinese vs Union Berlin: 3-3

13 Juli 2022 Udinese vs Rapid Lienz: 11-0

23 Mei 2022 Salernitana vs Udinese: 0-4

14 Mei 2022 Udinese vs Spezia: 2-3

7 mei 2022 Sassuolo vs Udinese: 1-1

FC Schalke 04

Fc Schalke mendapatkan hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, FC Schalke meraih tiga kali kemenangan satu kali kekalahan dan satu kali draw.

13 Juli 2022 Salernitana vs Schalke: 0-0

9 Juli 2022 Schalke vs Meppen: 1-3

6 Juli 2022 Schalke vs SC Verl: 1-0

2 Juli 2022 Schalke vs Blau-weiss Lohne: 7-0

29 Juni 2022 Vfb Huels vs Schalke: 0-14

Prediksi Line Up Udinese versus Schalke

Udinese: Daniele Padelli, Filip Benkovic, B Nuythinck, N Molina, B Soppy, Walace, T Arslan, L Samardzic, J Victor Makengo, R Pereyra, Isaac Succes.

FC Schalke: M Ranger, Marius lode, Ibrahima Cisse, T Ouwejan, V Palsson, Florent Mollet, Dany Latza, Rodrigo Zalazar, M Butler, Simon Terodde.

Preview Pertandingan Udinese Calcio vs FC Schalke 04

Diprediksi bahwa Udinese akan bermain menekan saat melawan Schalke malam nanti. Udinese tampaknya bakal mengandalkan kelincahan dan kecepatan para pemain depannya untuk menggempur pertahanan FC Schalke nanti.

Sementara itu FC Schalke juga akan memberikan perlawanan terhadap Udinese dan akan mewaspadai pergerakan Isaac Succes selaku striker utama Udinese.

Prediksi Skor Udinese versus FC Schalke

FC Schalke diprediksi bakal meraih hal positif saat berhadapan dengan Udinese, dikarenakan FC Schalke lebih mempunyai prestasi yang mentereng dan lebih berpengalaman di .

Udinese tentunya juga bisa memberikan tekanan terhadap FC Schalke jika mampu bermain percaya diri dan bekerja sama dengan bagus. Diprediksi skor akhir pertandingan adalah 1-1.

Link Live Streaming Udinese vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Udinese versus Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea