Liga Spanyol

Live Streaming Rayo Vallecano vs Levante La Liga Spanyol Pekan ke 38



Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Levante
Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Levante

NOBARTV NEWS – Pekan ke 38 La musim ini akan menghadirkan laga antara Rayo Vallecano vs Levante, pertandingan ini akan digelar di Stadion Campo de Futbol de Vallecas dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Rayo Vallecano bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 42 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Levante saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 19 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 32 poin hasil dari 37 laga.

Rayo Vallecano diketahui terakhir kali bertanding melawan Levante pada 11 September 2021 di Stadion Ciudad de Valencia, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol Rayo Vallecano waktu itu dicetak oleh Sergio Guardiola Navarro, sementara satu gol Levante dicetak oleh Roger Marti.

Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Levante di pekan ke 38 nanti akan jadi laga terakhir bagi kedua tim di ajang La Liga Spanyol musim ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Rayo Vallecano dan Levante

Rayo Vallecano

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Rayo Vallecano tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali menuai hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

16 Mei 2022 Mallorca vs Rayo Vallecano: 2-1

13 Mei 2022 Rayo Vallecano vs Villarreal: 1-5

8 Mei 2022 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-0

1 Mei 2022 Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 1-1

25 April 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-1

Levante

Levante tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Levante hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

16 Mei 2022 Levante vs Deportivo Alaves: 3-1

13 Mei 2022 Real Madrid vs Levante: 6-0

7 Mei 2022 Levante vs Real Sociedad: 2-1

30 April 2022 Valencia vs Levante: 1-1

22 April 2022 Levante vs Sevilla: 2-3

Prediksi Line Up Rayo Vallecano vs Levante

Rayo Vallecano: L Zidane, I Balliu, Mario Suarez, A Catena Marugan, K Rodrigues, R Nteka, U Lopez, O V, Alvaro Garcia, Bebe, Sergi Guardiola

Levante: D Cardenas, Rober, S Postigo, Coke, M Saracchi, A Cantero, N Radoja, G Melero, E Bardhi, Roger, Jose Luis Morales

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Laga Rayo Vallecano vs Levante

Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Levante di pekan ke 38 La Liga Spanyol musim ini diprediksi bakal berlangsung tidak terlalu sengit, hal itu dikarenakan hasil di laga ini tidak akan berpengaruh signifikan bagi kedua tim di klasemen La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa menang atau kalah Levante akan tetap terdegradasi dari La Liga Spanyol, sementara Rayo Vallecano tampaknya akan tetap berada di papan tengah klasemen La Liga Spanyol.

Jika mampu menang melawan Levante, Rayo Vallecano berpeluang untuk naik ke peringkat 11 di klasemen La Liga Spanyol menggeser Valencia. Sementara itu, kemenangan tidak akan merubah posisi Levante di peringkat ke 19 klasemen La Liga Spanyol.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Levante diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Levante

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Rayo Vallecano vs Levante, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.