Piala Emas Concacaf

Qatar vs Honduras: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Qatar versus Honduras akan hadir di Grup B 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Universitas Phoenix, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 30 Juni 2023 tepatnya pukul 06.45 WIB.

Qatar saat ini berada di peringkat 61 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Honduras di peringkat 137.

Qatar telah memenangkan satu pertandingan sebelumnya melawan Honduras, yakni pada tahun 2021 silam.

Honduras kalah 4-0 dari Meksiko dalam pertandingan pembukaan Piala Emas. Honduras dipimpin oleh pemain depan Alberth Elis, yang telah mencetak 12 gol dalam 31 penampilan untuk tim nasional.

Qatar dan Honduras sama-sama menelan kekalahan pada laga perdana mereka. Sehingga pada laga ini, kedua tim tentu akan berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka.

Qatar harus menelan kekalahan pada laga perdananya saat berhadapan dengan Haiti dengan skor tipis 2-1. Qatar sebenarnya berhasil memimpin keunggulan lebih dulu pada menit ke 20 lewat gol yang dicetak oleh Yousuf Abdurisag.

Namun naasnya, Qatar harus kebobolan di menit-menit tambahan waktu pada babak pertama dan kedua, yakni pada menit ke 45+1′ lewat titik putih yang dieksekusi oleh Ducknes Nazon, dan menit ke 90+7′ oleh Frantzdy Pierrot.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Qatar melawan Honduras dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Qatar berhasil menang telak tanpa kebobolan dari Honduras.

  • 21 Juli 2021 Honduras v Qatar 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Qatar hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Haiti vs Qatar 2-1
  • 15 Juni 2023 Jamaica vs Qatar 1-2
  • 08 Juni 2023 Qatar vs Croatia 0-1
  • 16 Januari 2023 Iraq vs Qatar 2-1
  • 13 Januari 2023 Qatar vs United Arab Emirates 1-1

Honduras

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Honduras berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 26 Juni 2023 Mexico vs Honduras 4-0
  • 16 Juni 2023 Honduras vs Venezuela 0-1
  • 29 Maret 2023 Canada vs Honduras 4-1
  • 23 Maret 2023 El Salvador vs Honduras 0-1
  • 28 September 2022 Guatemala vs Honduras 1-2

Prediksi Line Up

Qatar: Barsham; Al-Rawi, Suhail, Salman, Ahmed; Waad, Fatehi, Marafee; Ali, Muntari, Muneer

Honduras: L. Lopez; Nunez, Garcia, L. Vega, Rosales; Flores, Alvarez, Altamirano, A. Lopez; Elis, Bengtson

Preview Pertandingan

Qatar selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Qatar berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Honduras berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Honduras berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan rekor pertemuan kedua tim, Qatar lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Qatar juga memiliki peringkat FIFA dan skuad yang bisa dikatakan lebih mumpuni dari pada Honduras sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Qatar melawan Honduras diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Timnas Qatar vs Timnas Honduras

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Qatar kontra Honduras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan