Laga Persahabatan

RD Kongo vs Burkina Faso: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Kongo - Burkina Faso Friendly Match 2022
Live Streaming Kongo – Burkina Faso Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara RD Kongo versus Burkina Faso akan meramaikan FIFA Matchday September 2022, pertandingan Friendly Match antara dua tim asal Afrika tersebut akan digelar di Stadion Pere Jego dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara DR Congo vs Burkina Faso sepertinya akan berjalan dengan tempo yang lumayan cepat, pasalnya beberapa tim asal Afrika kerap bermain dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

Baik RD Kongo maupun Burkina Faso tentunya ingin saling mengalahkan pada pertandingan nanti agar bisa mendapatkan tambahan poin FIFA, guna mendongkrak posisinya di klasemen sementara rangking FIFA.

Selain untuk mendapatkan poin FIFA, RD Kongo dan Burkina Faso tentunya bisa memanfaatkan laga ini guna persiapan melanjutakan perjuangan di Kualifikasi .

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara DR Congo vs Burkina Faso di FIFA Matchday September 2022, cek prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Timnas Burkina Faso lebih unggul daripada Kongo. Burkina Faso sukses mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Kongo hanya mampu mencatat satu kali kemenangan saja.

9 Oktober 2020 Burkina Faso vs DR Congo: 3-0

9 Juni 2019 RD Kongo v Burkina Faso: 0-0

14 November 2012 DR Congo versus Burkina Faso: 0-1

18 Juni 2005 Burkina Faso vs RD Kongo: 2-0

20 Juni 2004 DR Congo – Burkina Faso: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

DR Congo

9 Juni 2022 Sudan vs DR Congo: 2-1

5 Juni 2022 DR Congo vs Gabon: 0-1

30 Maret 2022 Maroko vs DR Congo: 4-1

25 Maret 2022 DR Congo vs Maroko: 1-1

1 Februari 2022 DR Congo vs Bahrain: 0-1

Burkina Faso

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burkina Faso memetik hasil yang kurang memuaskan. Burkina Faso hanya bisa menang dia kali dan menderita tiga kali kekalahan.

7 Juni 2022 Eswatini vs Burkina Faso: 1-3

4 Juni 2022 Burkina Faso vs Cape Verde: 2-0

30 Maret 2022 Belgia vs Burkina Faso: 3-0

25 Maret 2022 Kosovo vs Burkina Faso: 5-0

6 Februari 2022 Burkina Faso vs Kamerun: 3-3 (Pen: 3-5)

Prediksi Line Up

RD Kongo: Lionel Mpasi Nzau, D Amale, M Bokadi, I Fasika, A Masuaku, Edo K, Samuel M, Samuel B, Y Wissa, M Elia, J Muleka

Burkina Faso: Farid O, I Dayo, Adamo N, O Traore, Issa K, I Blati T, B Dabo, Adama Guira, A Tapsoba, A Outtara, C Bayala

Preview Pertandingan

Secara market value, DR Congo lebih unggul daripada Burkina Faso. Namun, menilik rangking FIFA, Burkina Faso lebih unggul daripada RD Kongo. Secara permainan kedua tim tampak cukup berimbang dan punya permainan hampir mirip.

Timnas Burkina Faso diprediksi bakal tampil lebih menekan sejak menit awal. Burkina Faso sepertinya akan mengandalkan kelincahan dan kecepatan pemain wingernya untuk menggempur lini pertahanan RD Kongo nanti.

Sementara itu, RD Kongo juga punya kelebihan di lini wingernya yang cukup cepat. RD Kongo punya potensi untuk membalas serangan Burkina Faso melalui sisi winger juga.

Kedua tim sepertinya tidak mau bermain menunggu dan bertahan di laga nanti. Kongo dan Burkina Faso tampaknya bakal berusaha lebih dulu untuk menggempur dan mencetak gol pembuka.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara RD Kongo versus Burkina Faso diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Burkina Faso.

Link Live Streaming DR Congo vs Burkina Faso

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RD Kongo versus Burkina Faso, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment