Timnas Indonesia

Resmi Pisah dengan ViOn Zlate Moravce, Agen Egy Ungkap Klub Baru Kliennya Usai Piala AFF 2022



NOBARTV NEWS – Perjalanan karir Egy di klub Slovakia FC ViOn Zlate Moravce berakhir sudah. Kurang dari lima bulan sejak bergabung, kedua belah pihak (Egy dan klub) sepakat untuk mengakhiri kerjasama tersebut. Usai Piala AFF 2022, Egy dikabarkan akan memiliki klub baru.

Sebagaimana diketahui, Zlate Moravce merupakan klub ketiga Eropa yang pernah dibela Egy. Pemain yang akrab disapa ‘Egy Kelok Sembilan’ ini memulai karir sepak bola Eropa-nya bersama klub Polandia Lechia Gdansk.

Usai dari Gdansk, Egy merumput di klub Slovakia FK Senica. Belum habis kontrak bersama klub yang saat itu tengah diambang kebangkrutan, Egy dan pihak klub sepakat untuk mengakhiri kerjasama secara bersama-sama.

Hingga pada akhirnya, Egy pun berlabuh ke klub Slovakia lainnya yakni FC ViOn Zlate Moravce pada bulan Agustus lalu.

Bersama Zlate, Egy sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk turun dalam sebuah pertandingan. Meski tak cidera, Egy lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Kalaupun diturunkan, ia hanya mendapatkan jatah bermain beberapa menit.

Selama berada di klubnya itu, Egy hanya tampil dalam 6 pertandingan di ajang Fortuna Liga Slovakia musim 2022-2023. Dan dari 6 pertandingan itu, Egy hanya membukukan 1 assist. Adapun di Piala Slovakia, ia tak pernah mencetak gol maupun assist dari total 99 menit bermain.

Hingga pada akhirnya, di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali, klub Witan memberikan pengumuman kalau mereka telah mengakhiri kerjasamanya dengan sang pemain.

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub, meskipun singkat,” kata Egy Maulana Vikri dilansir dari laman resmi klub FC ViOn Zlate Moravce.

“Saya hanya mengharapkan Golden Moravians hal terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini,” tambahannya.

Agen Witan yakni Dusan Bogdanovic pun langsung memberi kabar baik di tengah terputusnya kontrak sang klien. Terkait kerjasama yang telah berakhir (dengan Zlate Moravce) itu, Dusan menegaskan bahwa itu merupakan permintaan awal dari pihaknya. Jadi, Egy sendiri yang meminta. Bukan pihak klub yang menawarkan.

“Egy pergi karena kami minta putus kontrak,” kata Dusan menegaskan.

Lebih lanjut, Dusan mengatakan kliennya saat ini sedang fokus bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Terkait klub yang akan menjadi pelabuhan barunya, itu akan diputuskan setelah even dua tahunan (Piala AFF) itu.

“Kemana akan berlabuh akan tahu habis Piala AFF 2022. Sekarang konsentrasi AFF dulu,” tutupnya.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Resmi Pisah dengan ViOn Zlate Moravce, Agen Egy Ungkap Klub Baru Kliennya Usai Piala AFF 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

20 Comments