Liga Portugal

FC Famalicão vs Casa Pia AC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Famalicao versus Casa Pia akan menjadi penutup di pekan ke-24 Primeira Liga musim 2022-2023. Duel dua tim liga kasta tertinggi Portugal tersebut akan digelar di Municipal Stadium Famalicão, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 14 Maret 2023 tepatnya pukul 03.15 WIB.

Famalicao gagal mempertahankan tren positifnya pekan kemarin. Famalicao harus tumbang dengan skor telak 2-0 saat bertandang ke markas tim kuat SL Benfica.

Sementara itu, Casa Pia berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah selalu gagal dalam beberapa laga sebelumnya. Casa Pia berhasil menumbangkan tamunya Pacos de Ferreira dengan skor 2-1.

Famalicao saat ini masih bertengger diurutan ke 13 dengan perolehan 27 poinnya. Famalicao baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan 12 kali kekalahan dari 23 laga yang telah dilakoninya.

Sedangkan, Casa Pia berada di posisi ketujuh dengan mengemas 35 poin, yang diraihnya dengan sepuluh kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah merasakan delapan kali kekalahan dari 23 laga yang telah dilakoninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Famalicao melawan Casa Pia dalam laga lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Head to Head

Kedua tim baru mencatatkan satu kali pertemuan saja sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Casa Pia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

  • 19 September 2022 Casa Pia v Famalicao 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Famalicão

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Famalicao berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 04 Maret 2023 SL Benfica vs Famalicao 2-0
  • 25 Februari 2023 Famalicao vs Portimonense 1-0
  • 19 Februari 2023 Santa Clara vs Famalicao 1-3
  • 12 Februari 2023 Famalicao vs Gil Vicente 0-1
  • 09 Februari 2023 Famalicao vs B-SAD Lisbon 4-1

Casa Pia AC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Casa Pia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 07 Maret 2023 Casa Pia vs Pacos de Ferreira 2-1
  • 25 Februari 2023 Arouca vs Casa Pia 2-0
  • 20 Februari 2023 Casa Pia vs Vitoria Guimaraes 0-0
  • 14 Februari 2023 Boavista Porto vs Casa Pia 0-0
  • 10 Februari 2023 Casa Pia vs Nacional da Madeira 2-5
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Famalicao: Junior, Penetra, Riccieli, Mihaj, Moura, Youssouf, Colombatto, Sanca, Rodrigues, Jaime, Felipe

Casa Pia: Batista, Varela, Fernandes, Zolot, Soares, Taira, Neto, Lelo, Godwin, Clayton, Soma

Preview Pertandingan

Famalicao berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Famalicao berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Casa Pia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Casa Pia berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Casa Pia lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan. Namun, Famalicao yang akan bermain di kandangnya tentu akan memiliki keuntungan tersendiri karena akan didukung penuh oleh para suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Famalicao melawan Casa Pia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Famalicao vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Famalicao kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments