Piala Negara Teluk

Irak vs Qatar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Gulf Cup 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Irak versus Qatar akan hadir di babak semifinal Gulf Cup atau 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Basra International dan bisa ditonton pada Senin 16 Januari 2023 pukul 20.15 WIB.

Irak mampu lolos ke semifinal Gulf Cup usai menjadi juara Grup A ketika babak fase grup. Di sisi lain, Qatar masuk ke babak semifinal setelah menetapkan diri menjadi runner up Grup B.

Hingga memasuki babak semifinal, Irak mencatatkan hasil yang cukup baik. Tercatat, Irak belum terkalahkan di ajang Gulf Cup 2023.

Dalam tiga laga terakhir di babak fase grup Gulf Cup 2023, Iraq bisa menang dua kali dan imbang sekali.

Sementara itu, Qatar baru bisa mencatat satu kemenangan saja di ajang Gulf Cup 2023 sejauh ini.

Di tiga pertandingan babak fase grup sebelumnya, Qatar menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Meskipun catatan tersebut kurang baik, hasil tersebut sudah cukup untuk membawa Qatar lolos ke semifinal Gulf Cup 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Iraq vs Qatar di Gulf Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Qatar mampu lebih unggul daripada Irak. Diketahui bahwa Qatar bisa menang tiga kali, sementara Irak hanya bisa menang dua kali.

  • 6 Desember 2021 Qatar vs Irak: 3-0
  • 26 November 2019 Qatar vs Iraq: 1-2
  • 22 Januari 2019 Qatar vs Iraq: 1-0
  • 21 Maret 2018 Iraq v Qatar: 2-3
  • 26 Desember 2017 Irak v Qatar: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irak

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Irak memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Irak tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 12 Januari 2023 Irak vs Yaman: 5-0
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2
  • 6 Januari 2023 Irak vs Oman: 0-0
  • 30 Desember 2022 Irak vs Kuwait: 1-0
  • 13 November 2022 Ekuador vs Irak: 0-0

Qatar

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Qatar di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Qatar hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 Januari 2023 Qatar vs Uni Emirat Arab: 1-1
  • 10 Januari 2023 Qatar vs Bahrain: 1-2
  • 7 Januari 2023 Kuwait vs Qatar: 0-2
  • 29 November 2022 Belanda vs Qatar: 2-0
  • 25 November 2022 Qatar vs Senegal: 1-3

Prediksi Line Up

Irak: Jalal Hasan, Ali Faez, M Nadhim, A Ghasem, H Ammar, R Amin, I Bayesh, H Ali, H Jabbar, H Abdulkareem, A Hussein

Qatar: M Barsham, T Salman, J Gaber, I Mohammad, H Ahmed, Ali A, A Madibo, M W Abdulwahhab, A Alaaeldin, A Surag, T Al Abdullah

Preview Pertandingan

Irak tampakya bakal bisa cukup percaya diri saat menghadapi Qatar di semifinal nanti, pasalnya Irak mampu mencatatkan tren yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Diprediksi bahwa Irak akan mencoba menekan Qatar sedari menit awal nanti. Irak sepertinya akan fokus mendominasi di lini tengah guna menekan Qatar, sembari melakukan serangan-serangan cepat dari sisi sayap juga.

Sementara itu, Qatar tidak bisa diremehkan. Walaupun yang akan tampil nanti bukan tim terbaiknya, Qatar sepertinya bakal bisa mengimbangi permainan Irak.

Qatar diprediksi juga bakal fokus untuk menguasai di lini tengah, guna memudahkan untuk membangun serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhi, laga Gulf Cup 2023 antara Irak v Qatar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Irak.

Link Live Streaming Iraq vs Qatar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Gulf Cup atau Piala Negara Teluk 2023 dan ingin menyaksikan Iraq versus Qatar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

10 Comments

  1. Kesempatan Timnas Qatar untuk bangkit setelah hancur lebur di ajang piala dunia setelah menjadi tuan rumah pertama yg tidak mampu meraih poin. Qatar lebih unggul kualitas pemain dan unggul dalam rangking FIFA , Qatar diunggulkan untuk meraih kemenangan