Liga Konferensi Eropa

FCV Farul Constanta vs FC Urartu Yerevan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Farul versus Urartu akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadionul Central, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Pertandingan antara Farul Constanta dan Urartu akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Kedua tim tengah berjuang dalam Kualifikasi 2023/24, dan laga ini akan menjadi momen bersejarah dalam sejarah pertemuan mereka.

Farul tampil cukup impresif dalam lima pertandingan terakhirnya, meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Tim ini menunjukkan performa yang solid dan mampu mencetak gol dengan efektif, terbukti dari hasil 4-1 atas Voluntari dan 1-0 atas Hermannstadt.

Meskipun mereka menelan kekalahan 0-1 dari ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe, tim ini masih menunjukkan kekuatan dalam pertandingan lainnya.

Di sisi lain, Urartu juga menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Meskipun mereka mengalami kekalahan 0-1 dari Zrinjski, Urartu tetap menunjukkan ketangguhan dengan hasil imbang 1-1 melawan Ararat Yerevan dan kemenangan 1-0 atas Pyunik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Farul melawan Urartu dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FCV Farul Constanta

Farul berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: Farul Constanta 4-1 Voluntari
  • 19 Juli 2023: Sheriff Tiraspol 3-0 Farul Constanta
  • 15 Juli 2023: Hermannstadt 0-1 Farul Constanta
  • 13 Juli 2023: Farul Constanta 1-0 Sheriff Tiraspol
  • 09 Juli 2023: Farul Constanta 0-1 ACS Sepsi OSK Sfantul Gheorghe

FC Urartu Yerevan

Urartu berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Juli 2023: Zrinjski 2-3 Urartu
  • 11 Juli 2023: Urartu 0-1 Zrinjski
  • 06 Juni 2023: Urartu 1-1 Ararat Yerevan
  • 02 Juni 2023: Pyunik 0-1 Urartu
  • 27 Mei 2023: Alashkert FC 3-2 Urartu

Prediksi Line Up

FCV Farul Constanta: Buzbuchi, Sirbu, Queiros, Larie, Vianna, Baluta, Bassong, Vina, Carnat, Mateus, Sali

FC Urartu Yerevan: Melikhov, Antwi, Piloyan, Tsymbalyuk, Zotko, Margaryan, Marcos, Salou, Mogilevets, Grigoryan, Sabua

Preview Pertandingan

Pertandingan ini berpotensi menjadi laga yang sengit dan menarik, dengan kedua tim ingin meraih hasil positif untuk melaju lebih jauh dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Farul akan mengandalkan kekuatan serangan mereka, sementara Urartu akan mencoba tampil solid di lini pertahanan dan mencari peluang serangan balik yang berbahaya.

Pemain-pemain kunci dari kedua tim akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Semua akan berusaha tampil maksimal untuk memastikan kemenangan bagi timnya dan mencatatkan hasil positif dalam sejarah pertemuan pertama mereka.

Jelang pertandingan ini, keduanya akan menghadapi tekanan dan tantangan besar, tetapi dengan performa yang baik dari masing-masing tim dalam beberapa pertandingan terakhir, pertandingan ini berpotensi menjadi laga yang menarik dan penuh emosi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Farul melawan Urartu diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Farul vs Urartu

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Farul kontra Urartu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan