Liga Champions

Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Bayern Munchen versus Viktoria Plzen akan hadir di matchday ketiga Liga Champions Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 4 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Dalam dua match terakhir di Liga Champions Eropa musim ini, Bayern Munchen memetik hasil bagus dengan mencatat dua kemenangan beruntun. Hasil tersebut membuat The Bavarians kini bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, Viktoria Plzen tampak belum bisa menang di Liga Champions Eropa musim ini. Plzen kalah dua kali beruntun dalam dua laga terakhir di UCL 2022-23, saat ini Plzen berada di dasar klasemen atau peringkat keempat pada Grup C Liga Champions Eropa dengan koleksi 0 poin.

Untuk laga nanti, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen pastinya ingin memetik kemenangan. Bayern Munchen ingin menang karena ingin bertahan di puncak klasemen, Plzen ingin menang agar bisa mendapat tiga poin pertama di UCL musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Bayern Munchen vs Plzen di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, Bayern Munchen diketahui pernah dua kali bertanding melawan Viktoria Plzen. Pada dua laga tersebut Bayern Munchen mampu menang dua kali.

5 November 2022 Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: 0-1

23 Oktober 2013 Bayern vs Plzen: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan bagus. Bayern Munchen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 4-0

17 September 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 1-0

14 September 2022 Bayern Munchen vs Barcelona: 2-0

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2

8 September 2022 Inter Milan vs Bayern Munchen: 0-2

Viktoria Plzen

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Viktoria Plzen meraih hasil yang kurang memuaskan. Viktoria Plzen memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Bohemians 1905 vs Viktoria Plzen: 1-1

19 September 2022 Viktoria Plzen vs Slavia Prague: 3-0

13 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter Milan: 0-2

10 September 2022 Sigma Olomouc vs Viktoria Plzen: 2-3

8 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen: 5-1

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: M Neuer, M de Ligt, D Upamecano, A Davies, B Pavard, M Sabitzer, J Kimmich, S Mane, L Sane, J Musiala, T Muller

Viktoria Plzen: M Tvrdon, L Hejda, L Pemica, V Jemelka, M Havel, P Bucha, L Kalvach, V Pilar, J Mosquera, A Vlkanova, T Chory

Preview Pertandingan

Bayern Munchen diprediksi bisa tampil cukup dominan pada pertandingan nanti. Hal itu dikarenakan Bayern Munchen punya kekuatan tim yang lebih bagus, selain itu Bayern Munchen juga akan bermain sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Viktoria Plzen tampaknya akan bermain bertahan sejak menit awal. Viktoria Plzen diprediksi akan dipaksa tampil menunggu oleh Bayern Munchen di laga nanti. Untuk menyerang, Viktoria Plzen diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat di laga nanti.

The Bavarians tampaknya akan mengandalkan serangan cepat dari lini sayap serta melakukan kombinasi passing-passing pendek antar lini untuk menggempur pertahana Viktoria Plzen.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan dan kalah dalam hal kekuatan tim, Viktoria Plzen tentunya juga punya potensi untuk menang, asalkan bisa tampil lebih percaya diri dan efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Bayern vs Plzen diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bayern Munchen versus Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment