Laga Persahabatan

Prediksi Luzern vs Standard Liege, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Luzern vs Standard Liege akan tersaji di jeda internasional bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Marbella Football Center Sur 1 dan bisa disaksikan pada Jumat 12 Januari 2024 pukul 16.30 WIB.

Baik Standard Liege maupun FC Luzern tercatat telah melakukan satu pertandingan uji coba di jeda internasional bulan Januari 2024 ini. Sehingga, laga uji coba nanti akan jadi yang kedua bagi Standard Liege dan Luzern.

Diketahui bahwa Standard Liege telah melakukan pertandingan uji coba melawan Borussia Dortmund pada 9 Januari 2024 lalu, pada laga itu Standard Liege bermain imbang dengan skor 3-3.

Sementara itu, FC Luzern tercatat telah melakukan laga uji coba kontra Karlsruher pada 9 Januari 2024 lalu, pada pertandingan tersebut Luzern kalah dengan skor akhir 3-1.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara FC Lucerne vs Standard Liege, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Standard Liege (SC: Instagram @standard_rscl)
Aksi pemain Standard Liege (SC: Instagram @standard_rscl)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Luzern tercatat belum pernah bermain melawan Standard Liege sejauh ini.

Oleh karena itu, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Standard Liege dan Luzern.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Luzern

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Luzern memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Luzern hanya mencatat empat kali kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

  • 9 Januari 2024 Borussia Dortmund vs FC Luzern: 3-3
  • 28 Desember 2023 FC Luzern vs St Truiden: 1-1
  • 21 Desember 2023 KV Mechelen vs FC Luzern: 3-0
  • 17 Desember 2023 FC Luzern vs Charleroi: 0-0
  • 11 Desember 2023 Anderlecht vs FC Luzern: 2-2

Standard Liege

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Standard Liege memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Standard Liege hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Januari 2024 Karlsruher SC vs Standard Liege: 3-1
  • 17 Desember 2023 Standard Liege vs Basel: 0-1
  • 10 Desember 2023 Zurich vs Standard Liege: 1-1
  • 3 Desember 2023 Lugano vs Standard Liege: 1-0
  • 26 November 2023 Standard Liege vs Winterthur: 3-1

FC Lucerne vs Standard Liege: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Luzern: Pascal L, Luca J, Mauricio W, Severin O, Martin F, Ardon J, Noah R, Nicolas Haas, Samuele C, Lars V, Asymah Abubakar

Standard Liege: Arnaud B, Lucas N, Zinho V, Gilles D, Marlon F, Isaac P, Isaac H, Cihan C, Noah O, Stipe P, Romaine Mundle

Aksi pemain Standard Liege (SC: Instagram @standard_rscl)

Preview Pertandingan

Standard Liege lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba nanti, pasalnya Standard Liege punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Luzern apabila dilihat dari laman Transfermarkt.

Standard Liege diprediksi akan cukup menekan dan dominan ketika melawan FC Lucerne nanti.

Di sisi lawan, FC Luzern sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti. Luzern tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Standard Liege di pertandingan uji coba nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada FC Luzern, Standard Liege diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Luzen v Standard Liege diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Standard Liege.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luzern vs Standard Liege

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan FC Luzern versus Standard Liege, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.