Liga Inggris

West Ham United vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023



Link Live Streaming West Ham United - Manchester City Liga Inggris 2022-2023
Link Live Streaming West Ham United – Manchester City 2022-2023

NOBARTV NEWS – Liga Inggris Premier League 2022-2023 pekan pertama akan menyajikan laga antara West Ham United vs Manchester City, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Pada pertandingan nanti tentunya menjadi kesempatan bagi Manchester City dan West Ham United untuk meraih tiga poin perdana di Liga Inggris musim ini.

Manchester City tampak punya amunisi baru jelang berlaga melawan West Ham United, pasalnya mereka mendatangkan Erling Haaland, Kalvin Phillips, hingga Julian Alvarez.

Dengan adanya beberapa pemain bintang baru tersebut, gelandang Man City Phil Foden mengaku sangat bersemangat.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan pemain baru. Semoga kita bisa mendapatkan koneksi yang baik dan bermain bersama dengan baik.” Kata Foden dikutip dari laman Man City.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara West Ham vs Manchester City di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Melihat hasil di lima pertemuan kedua tim, Manchester City tampak lebih unggul dengan meraih dua kali kemenangan, sedangkan West Ham United hanya mampu memetik satu kali kemenangan.

15 Mei 2022 West Ham vs Man City: 2-2

28 November 2021 Man City vs West Ham United: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

27 Oktober 2021 West Ham vs Man City: 0-0 (Pen: 5-3)

27 Februari 2021 Man City vs West Ham United: 2-1

24 Oktober 2020 West Ham vs Man City: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, West Ham United tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan. West Ham United hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

30 Juli 2022 Lens vs West Ham United: 0-0

23 Juli 2022 Luton vs West Ham United: 1-1

20 Juli 2022 Rangers vs West Ham United: 3-1

16 Juli 2022 Reading vs West Ham United: 1-1

13 Juli 2022 Ipswich vs West Ham United: 1-2

Manchester City

Sementara itu, Manchester City mampu memetik hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Manchester City mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

30 Juli 2022 Liverpool vs Manchester City: 3-1

24 Juli 2022 Bayern Munchen vs Manchester City: 0-1

21 Juli 2022 Manchester City vs Club America: 2-1

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

15 Mei 2022 West Ham United v Manchester City: 2-2

Prediksi Line Up

West Ham United: Fabianski, Coufal, Zouma, Dawson, Cresswell, Rice, Soucek, Bowen, Fornals, S Benrahma, M Antonio

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Manchester City: Ederson, Walker, Dias, Ake, Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo, Mahrez, Haaland, Foden

Preview Pertandingan

West Ham United sepertinya bakal tampil dengan penuh percaya diri pada laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Sementara itu, Manchester City tampaknya juga akan bermain dengan percaya diri karena skuadnya diisi beberapa pemain bintang.

Jika dilihat dari gaya permainan kedua tim, Man City diprediksi bakal mampu menguasai jalannya laga, Manchester City tampaknya akan unggul dalam hal penguasaan bola dan intensitas serangan.

Sementara itu, West Ham United diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat dari sisi tengah maupun sayap, perlu diwaspadai bahwa West Ham punya beberapa pemain dengan skill tinggi di posisi depan.

Prediksi Skor Akurat

Manchester City dan West Ham United tentunya ingin meraih kemenangan perdana di Liga Inggris Premier League musim ini. Sehingga kedua tim pada laga nanti tampaknya akan bertanding secara sengit.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara West Ham United vs Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga West Ham vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment