Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023



NOBARTV NEWS – Duel seru pekan ketujuh La akan ditutup dengan laga antara Rayo Vallecano versus Elche, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 4 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Campo De Futbol De Vallecas pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Rayo Vallecano di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Athletic Bilbao di pekan keenam La Liga Spanyol. Kekalahan tersebut membuat Rayo Vallecano saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 7 poin dari 6 pertandingan. Apabila Rayo Vallecano berhasil memenangkan pertandingan esok hari nanti, maka bisa dipastikan Rayo Vallecano akan menggusur posisi 10 dari Celta Vigo.

Di sisi lawan, Elche saat ini berada di dasar klasemen sementara La Liga Spanyol. Sejauh ini Elche hanya bisa meraih hasil seri dalam 6 pertandingan terakhirnya, dengan hasil tersebut membuat Elche kini berada diperingkat 20 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 1 poin saja dari 6 pertandingan.

Diketahui, Rayo Vallecano mempunyai rekor pertemuan dengan Elche sebanyak 19 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut Rayo Vallecano hanya bisa meraih 3 kemenangan saja atas Elche, sedangkan di sisi lawan Elche berhasil memetik 12 kemenangan terhadap Rayo Vallecano dan 4 pertandingan lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano berhadapan dengan Elche, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Di lima pertandingan terakhirnya, Rayo Vallecano meraih hasil yang kurang baik. Rayo Vallecano hanya bisa memenangkan satu pertandingan dan menelan empat kali kekalahan.

23 September 2022 Fuenlabrada vs Rayo Vallecano: 1-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 3-2

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia: 2-1

4 September 2022 Osasuna vs Rayo Vallecano: 2-1

28 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Mallorca: 0-2

20 Agustus 2022 Espanyol vs Rayo Vallecano: 0-2

Elche CF

Sedangkan di kubu lawan, Elche meraih hasil yang sangat amat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Elche hanya mengalami kekalahan saja dalam lima pertandingan tersebut.

17 September 2022 Barcelona vs Elche: 3-0

11 September 2022 Elche vs Athletic Bilbao: 1-4

04 September 2022 Villarreal vs Elche 4-0

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad 0-1

23Agustus 2022 Elche vs UD Almería 1-0

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, A Catena M, F Lejeune, Fran Garcia, I Balliu, S Comesana, Oscar V, I Palazon, O Trejo, Alvaro G, S Camello

Elche CF: Badia, Palacios, Roco, Bigas, Clerc; Morente, Gumbau, Mascarell, Collado, Ponce, Marti

Preview Pertandingan

Dalam performa yang sangat buruk di musim ini, Elche diprediksi bakal menimpa kekalahan kembali. Karena Elche juga kalah dalam komposisi pemain, hal itu yang akan membuat Rayo Vallecano bisa mengalahkan dan menambah derita bagi Elche.

Di sisi lain, Rayo Vallecano bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok haqri nanti. Rayo Vallecano tampaknya juga akan memainkan petandinganya dengan tempo cepat, agar para pemain Rayo Vallecano bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano v Elche diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Live Streaming Rayo vs Elche CF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rayo Vallecano – Elche CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment