Liga Inggris

Brighton & Hove Albion vs AFC Bournemouth: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-22



NOBARTV NEWS – Duel antara Brighton versus Bournemouth akan hadir di pekan ke-22 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa ditonton pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Brighton & Hove Albion tengah dalam tren yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya, hal itu tentunya menjadi motivasi lebih bagi Brighton jelang bertemu Bournemouth nanti.

Untuk saat ini, Brighton bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Inggris Premier League, diketahui bahwa Brighton kini berada di posisi keenam dengan koleksi 31 poin.

Di sisi lain, AFC Bournemouth tentunya punya hasrat yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu guna beranjak dari zona degradasi.

Tercatat bahwa untuk saat ini Bournemouth menduduki zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Brighton vs Bournemouth di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Bournemouth tampak lebih unggul daripada Brighton. Tercatat bahwa Bournemouth mampu menang tiga kali, sementara Brighton hanya bisa menang dua kali.

  • 21 Januari 2020 Bournemouth vs Brighton: 3-1
  • 28 Desember 2019 Brighton v Bournemouth: 2-0
  • 13 April 2019 Brighton v Bournemouth: 0-5
  • 5 Januari 2019 Bournemouth vs Brighton: 1-3
  • 22 Desember 2018 AFC Bournemouth vs Brighton: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa Brighton tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 29 Januari 2023 Brighton vs Liverpool: 2-1
  • 21 Januari 2023 Leicester City vs Brighton: 2-2
  • 14 Januari 2023 Brighton vs Liverpool: 3-0
  • 7 Januari 2023 Middlesbrough vs Brighton: 1-5
  • 4 Januari 2023 Everton vs Brighton: 1-4

AFC Bournemouth

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh AFC Bournemouth di lima laga terakhirnya. Diketahui bawa AFC Bournemouth hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 21 Januari 2023 AFC Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 15 Januari 2023 Brentford vs AFC Bournemouth: 2-0
  • 7 Januari 2023 AFC Bournemouth vs Burnley: 2-4
  • 4 Januari 2023 Man United vs AFC Bournemouth: 3-0
  • 31 Desember 2022 AFC Bournemouth vs Crystal Palace: 0-2

Prediksi Line Up

Brighton: J Steele, L Dunk, A Webster, P Estupinan, T Lamptey, A Mac Allister, P Gross, S March, K Mitoma, D Welbeck, E Ferguson

Bournemouth: Neto, L Kelly, J Stephens, J Zemura, A Smith, J Lerma, J Rothwell, J Anthony, D Ouattara, R Christie, K Moore

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan pekan ke-22 nanti, Brighton & Hove Albion diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan, hal itu karena Brighton akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Brighton bisa saja tampil menekan hingga mengurung Bournemouth nanti, asalkan Brighton bisa menang penguasaan bola di lini tengah.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth tampaknya akan cukup kesulitan untuk mengembangkan permainan di laga nanti. Bournemouth diprediksi akan cukup tertekan dengan serangan Brighton.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Bournemouth tentunya punya potensi untuk meraih kemenangan juga.

Jika bisa meraih kemenangan di laga nanti, Bournemouth bisa saja keluar dari zona degradasi, sementara Brighton bisa saja mendekati poin Tottenham yang ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Brighton v Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Brighton versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments