Liga Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham, Pekan ke-21 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Liga Premier kembali meriah pada hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 23:30 WIB, saat Man United vs Tottenham di Old Trafford yang ikonik dalam pertandingan yang sangat dinantikan. Pertarungan dua klub bersejarah ini menjanjikan gol, drama, dan potensi pergeseran klasemen liga.

Meskipun menjalani musim yang penuh tantangan, United tetap tangguh di Old Trafford, hanya kalah dua kali dari sepuluh pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang mereka. Semangat pendukung “Setan Merah” bisa memberikan dorongan yang signifikan.

Spurs saat ini duduk nyaman di tempat kelima, hanya terpaut tiga poin dari tempat yang didambakan. Mempertahankan momentum dan mengamankan kemenangan melawan tim-tim berperingkat lebih tinggi sangat penting untuk ambisi mereka.

Laga ini menjanjikan pertarungan yang seru dan sulit ditebak. Kedua tim di atas kertas sama-sama seimbang dalam hal daya serang dan berusaha menutup jarak di empat besar. Harapkan pertarungan yang ketat dengan gol di kedua sisi, yang berpotensi ditentukan oleh momen-momen brilian atau kesalahan pertahanan individu.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Tottenham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Tottenham, Pekan ke-21 Liga Inggris
Potret Bruno Fernandez. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United hanya kalah sekali saja dan berhasil memperoleh tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya atas Tottenham.

  • 19 Agustus 2023 Tottenham vs Man United: 2-0
  • 27 April 2023 Tottenham vs Man United: 2-2
  • 19 Oktober 2022 Man United v Tottenham: 2-0
  • 12 Maret 2022 Man United v Tottenham: 3-2
  • 30 Oktober 2021 Tottenham vs Man United: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man United hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 9 Januari 2024 Wigan vs Man United: 0-2
  • 31 Desember 2023 Nottingham Forest vs Man United: 2-1
  • 27 Desember 2023 Man United vs Aston Villa: 3-2
  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man United: 0-0

Tottenham Hotspur

Sedangkan Tottenham Hotspur berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Januari 2023 Tottenham Hotspur vs Burnley: 1-0
  • 31 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 3-1
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham Hotspur: 4-2
  • 23 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-1
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Manchester Utd vs Tottenham Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Tottenham: G Vicario, B Davies, Emerson R, Pedro P, D Udogie, G Lo Celso, P Sarr, R Bentancur, B Johnson, Richarlison, B Gil

Preview Pertandingan

Di bawah Erik ten Hag, United telah menunjukkan sekilas potensi serangan mereka, dengan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes memimpin serangan. Mereka telah mencetak gol terbanyak kesepuluh di liga dengan 30 gol.

Kelemahan utama United terletak pada pertahanannya yang bocor. Mereka kebobolan gol terbanyak ketujuh di liga dengan 25 gol, membuat mereka rentan terhadap serangan kuat Tottenham.

Seperti United, Tottenham telah menunjukkan momen cemerlang di samping kekalahan yang membuat frustrasi. Mempertahankan fokus dan mengelola kedalaman skuad mereka akan menjadi kunci untuk mengamankan performa yang kuat di paruh kedua musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United vs Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea