Liga Jepang

Kashiwa Reysol vs Consadole Sapporo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kashiwa versus Consadole Sapporo akan hadir di pekan ke-16 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Kashiwa Hitachi dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Jika dilihat dari performa kedua tim dalam beberapa pekan terakhir, Consadole Sapporo lebih baik daripada Kashiwa Reysol. Oleh karena itu, posisi Consadole Sapporo di tabel klasemen lebih baik daripada posisi Kashiwa Reysol.

Diketahui bahwa Consadole Sapporo kini ada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 22 poin hasil dari 15 pertandingan.

Apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-16 nanti, Consadole Sapporo bisa saja naik ke peringkat ke-7 menggeser posisi Kashima.

Di sisi lain, Kashiwa Reysol kini bertengger di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 12 poin hasil dari 15 pertandingan.

Kashiwa Reysol berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-14 menggeser Kyoto Sanga, asalkan bisa menumbangkan Consadole Sapporo di pekan ke-16 nanti.

Sebelum menonton keseruan laga Kashiwa vs Consadole Sapporo di lanjutan Liga Jepang musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kashiwa Reysol tampak lebih unggul daripada Consadole Sapporo.

Tercatat bahwa Kashiwa Reysol bisa menang tiga kali, sedangkan Consadole Sapporo hanya bisa menang dua kali saja.

  • 16 Juli 2022 Kashiwa Reysol v Consadole Sapporo: 1-0
  • 25 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol: 1-6
  • 22 April 2022 Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol: 1-2
  • 2 Maret 2022 Kashiwa Reysol v Consadole Sapporo: 2-3
  • 26 November 2021 Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kashiwa Reysol

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Kashiwa Reysol di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kashiwa Reysol hanya mencatat dua kali hasil imabng dan kalah tiga kali.

  • 28 Mei 2023 Kawasaki Frontale vs Kashiwa Reysol: 2-0
  • 24 Mei 2023 Kashima Antlers vs Kashiwa Reysol: 1-0
  • 20 Mei 2023 Kashiwa Reysol vs Vissel Kobe: 1-1
  • 13 Mei 2023 Kashiwa Reysol vs Yokohama FC: 0-1
  • 6 Mei 2023 Albirex Niigata vs Kashiwa Reysol: 0-0

Consadole Sapporo

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Consadole Sapporo memetik hasil yang cukup bagus. Consadole Sapporo bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus: 1-2
  • 24 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Yokohama Marinos: 3-2
  • 19 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Kyoto Sanga: 2-1
  • 12 Mei 2023 Shonan Bellmare vs Consadole Sapporo: 2-4
  • 5 Mei 2023 Consadole Sapporo vs FC Tokyo: 5-1

Prediksi Line Up

Kashiwa Reysol: K Matsumoto, Y Tatsuta, T Koga, N Kawaguchi, E Katayama, K Yamada, T Koyamatsu, K Sento, T Takamine, S Toshima, M Hosoya

Consadole Sapporo: T Sugeno, A Fukumori, S Tanaka, D Okamura, D Suga, T Kaneko, T Arano, H Miyazawa, Y Komai, Y Asano, T Ogashiwa

Preview Pertandingan

Consadole Sapporo lebih dijagokan untuk meraih kemenangan meskipun akan jadi tim tamu nanti, hal itu karena Consadole Sapporo punya performa yang lebih baik daripada Kashiwa Reysol.

Sementara itu, Kashiwa Reysol diprediksi akan berani dan cukup percaya diri melawan Consadole Sapporo, hal itu karena Kashiwa Reysol akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Kashiwa – Consadole Sapporo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Consadole Sapporo.

Link Live Streaming Kashiwa vs Consadole Sapporo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Kashiwa versus Consadole Sapporo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.