Liga Inggris

Live Streaming West Ham United vs Manchester City Liga Inggris Pekan 37



Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City
Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City

NOBARTV NEWS – Laga antara West Ham United vs Manchester City akan meramaikan pekan ke 37 Premier League musim ini, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade London dan dapat disaksikan pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Manchester City untuk saat ini terpantau masih menduduki pundak klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 89 poin hasil dari 36 laga. Sementara itu, West Ham United saat ini berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan total 55 poin hasil dari 36 laga.

West Ham United terakhir kali bertanding melawan Manchester City pada 28 November 2021 di Stadion Etihad, pada laga tersebut Manchester City yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan West Ham United dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Fernandinho, sementara satu gol balasan West Ham United dicetak oleh Manuel Lanzini.

Jelang berlaga melawan West Ham United, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku pihaknya telah mempelajari gaya permainan West ham United, dan akan mengantisipasinya pada laga nanti.

“Pagi ini saya menonton pertandingan terakhir mereka; pertandingan yang kami mainkan melawan mereka musim ini dan kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan.” Kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Laga Terakhir West Ham United dan Manchester City

West Ham United

West Ham United diketahui meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa West Ham United hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

8 Mei 2022 Norwich City vs West Ham United: 0-4

6 Mei 2022 Eintracht Frankfurt vs West Ham United: 1-0

1 Mei 2022 West Ham United vs Arsenal: 1-2

29 April 2022 West Ham United vs Eintracht Frankfurt: 1-2

24 April 2022 Chelsea vs West Ham United: 1-0

Manchester City

Manchester City mampu meraih hasil yang cukup baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Manchester City berhasil menuai empat kali kemenangan dan mengalami satu kali kekalahan.

12 Mei 2022 Wolves vs Manchester City: 1-5

8 Mei 2022 Manchester City vs Newcastle United: 5-0

5 Mei 2022 Real Madrid vs Manchester City: 3-1

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3

Prediksi Line Up West Ham United vs Manchester City

West Ham United: Fabianski, Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell, D Rice, Soucek, J Bowen, M Lanzini, P Fornals, M Antonio

Manchester City: Ederson, Cancelo, Rodri, N Ake, O Zinchenko, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, R Mahrez, G Jesus, R Sterling

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga West Ham United vs Manchester City

Pertandingan antara West Ham United vs Manchester City di pekan ke 37 Liga Inggris Premier League diprediksi bakal berlangsung seru, hal itu dikarenakan kedua tim tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti. Manchester City menargetkan kemenangan agar bisa tetap berada di puncak, sementara West Ham United menargetkan kemenangan agar bisa mendapat tiket lolos otomatis ke musim depan.

Diketahui bahwa Manchester City dapat kokoh di puncak klasemen dan menjauh dar kejaran Liverpool yang saat ini ada di peringkat ke 2 jika bisa mengalahkan West Ham United pada laga nanti. Di sisi lain, West Ham United berpeluang untuk naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris Premier League dan menggeser Manchester United apabila mampu menang melawan Manchester City nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 37 Liga Inggris Premier League antara West Ham United vs Manchester City diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier Leagye dan ingin menyaksikan laga West Ham United vs Manchester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.