Piala Dunia 2022

Prancis vs Polandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan antara Prancis versus Polandia, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Al Thumama pada hari Minggu tanggal 4 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv link live streaming.

Perlu diketahui, Prancis di laga kali ini akan menghadapi lawan yang cukup berat. Setelah menjuarai Grup D dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, Prancis akan dipertemukan dengan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lawan, meskipun di laga sebelumnya menelan kekalahan terhadap Argentina. Polandia masih bisa dipastikan lolos karena, Polandia memenangkan selisih gol atas Meksiko. Denagn begitu, Polandia bakal mendapatkan ujian yang cukup berat di laga 16 besar Piala Dunia Qatar dengan menghadapi Prancis.

Akan tetapi, Robert Lewandowski selaku kapten tim Polandia bakal memberikan motivasi yang bisa meningkatkan kepercayaan diri teman-temanya agar tidak mengalami kekalahan di laga kali ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Prancis berhadapan dengan Polandia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini, Prancis hanya memiliki rekor pertemuan dengan Polandia sebanyak 3 kali matc saja. Dalam laga tersebut, Prancis berhasil mengalahkan Polandia dua kali pertandingan. Sedangkan Polandia hanya bisa menahan imbang Prancis satu kali laga saja.

  • 9 Juni 2011 Poland v France: 0-1
  • 17 November 2004 France v Poland: 0-0
  • 23 Februari 2000 France v Poland: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Di lima laga terakhirnya, Pranci mendapatkan hasil yang kurang baik dengan hanya memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 November 2022 Tunisia vs France 1-0
  • 26 November 2022 France vs Denmark 2-1
  • 23 November 2022 France vs Australia 4-1
  • 26 September 2022 Denmark vs France 2-0
  • 23 September 2022 France vs Austria 2-0

Polandia

Di kubu lawan, Polandia menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Polandia memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 01 Desember 2022 Poland vs Argentina 0-2
  • 26 November 2022 Poland vs Saudi Arabia 2-0
  • 22 November 2022 Mexico vs Poland 0-0
  • 17 November 2022 Poland vs Chile 1-0
  • 26 September 2022 Wales vs Poland 0-1

Prediksi Line Up

Prancis: Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Polandia: Wojciech Szczesny, Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash, Przemyslaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski, Karol Swiderski

Preview Pertandingan

Meskipun megalami kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Tunisia, Prancis masih bisa menjuarai grup karena sudah mengantongi poin 6. Akan tetapi, kekalahan tersebut juga bisa berdampak pada performa Prancis nantinya.

Di sisi lain, kali ini Kylian Mbappe bakal mendapatkan lawan yang sepadan. Ia bakal cukup kesulitan di laga nanti malam, karena akan melawan Matty Cash dan Szczesny. Diketahui, kiper dari Juventus tersebut cukup alot untuk dibobol. Hal itu bisa dibuktikan di laga sebelumnya, bahwa Szczesny mampu menepis tendangan penalti dari Arab Saudi.

Sementara itu, apabila dilihat dari komposisi tim.Prancis bakal mendominasi jalanya pertandingan, karena memiliki tim yang cukup lebih baik dibandingkan Polandia. Akan tetapi, Polandia memiliki lini tengah yang cukup tangguh. Ditambah lagi, Polandia juga mempunyai striker yang haus gol yaitu, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming France vs Poland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Prancis kontra Polandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

36 Comments