Liga Inggris

Prediksi Norwich vs Watford, Pekan Ke-32 Liga Championship

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCarrow RoadNorwich CityWatford


NOBARTV NEWS / Prediksi Norwich – Watford, Norwich vs Watford bertanding di Carrow Road pada Rabu, 14 Februari 2024, dalam pertandingan penting Championship. Kedua tim memiliki performa yang kontras akhir-akhir ini, menyiapkan panggung untuk pertemuan yang menarik.

Norwich City saat ini berada di peringkat 9 Championship, dalam performa bagus dengan 2 kemenangan dan 2 kali seri dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Rekor kandang yang kuat (5 kemenangan dalam 7 pertandingan kandang terakhirnya), pertahanan yang solid (hanya kebobolan 1 gol dalam 6 pertandingan liga terakhirnya).

Sementara Watford berada di peringkat ke-17 di Championship, tanpa kemenangan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka (4 kekalahan, 2 seri). Rekor pertahanan yang buruk (kebobolan 15 gol dalam 6 pertandingan liga terakhirnya), dan kurangnya momentum merupakan kelemahan Watford.

Norwich tampaknya menjadi favorit berdasarkan performa terkini dan keunggulan kandang mereka. Namun, Watford mampu membuat kejutan jika mereka bisa menemukan kembali bakat menyerang mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Norwich berhadapan dengan Watford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Norwich vs Watford, Pekan Ke-32 Liga Championship
Potret Kenny. (Sc: Instagram @norwich)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Watford berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan atas Norwich di lima pertemuan terakhir mereka.

  • 28 November 2023 Watford vs Norwich: 3-2
  • 2 Januari 2023 Norwich v Watford: 0-1
  • 15 Oktober 2022 Watford vs Norwich: 2-1
  • 21 Januari 2022 Watford vs Norwich: 0-3
  • 18 September 2021 Norwich v Watford: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich

Dalam lima pertandingan terakhirnya Norwich berhasil menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Februari 2024 Queens Park Rangers vs Norwich: 2-2
  • 25 Januari 2024 Leeds vs Norwich City: 1-0
  • 13 Januari 2024 Hull City vs Norwich City: 1-2
  • 6 Januari 2024 Norwich City vs Bristol Rovers: 1-1
  • 1 Januari 2024 Norwich City vs Southampton: 1-1

Watford

Sedangkan Watford hanya bisa merasakan dua imbang dan menderita tiga kali kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Februari 2024 Watford vs Leicester: 1-2
  • 28 Januari 2024 Watford vs Southampton : 1-1
  • 20 Januari 2024 Bristol City vs Watford: 1-1
  • 14 Januari 2024 QPR vs Watford: 1-2
  • 6 Januari 2024 Watford vs Chesterfield: 2-1

(Sc: Instagram @norwich)

Norwich City vs Watford: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship 2023-2024

Prediksi Line Up

Norwich: A Gunn, S Duffy, K McLean, G Hanley, S McCallum, J Stacey, Borja S, J Rowe, G Sara, M Nunez, A Barnes

Watford: D Bachman, W Hoedt, M Pollock, J Lewis, R Andrews, Y Asprilla, M Martins, I Kone, F Sierralta, G Chakvetadze, I Bayo

Preview Pertandingan

Secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang memiliki implikasi signifikan terhadap ambisi kedua tim. Norwich akan berusaha untuk memperkuat upaya playoff mereka, sementara Watford akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan dan menghindari terseret ke dalam pertarungan degradasi.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan. Performa Norwich di kandang menunjukkan bahwa mereka sedikit difavoritkan, namun kebutuhan Watford akan poin bisa menghasilkan performa yang penuh determinasi.

Norwich akan bermain secara totalitas agar bisa memperoleh kemenangan di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Norwich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Norwich vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Norwich kontra Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Norwich vs Watford, Pekan Ke-32 Liga Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *