Laga Persahabatan

Korea Selatan vs Islandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Korea Selatan versus Islandia, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Hwaseong dan dapat disaksikan pada Jumat 11 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Pertandingan antara Korsel vs Islandia nanti tampaknya akan berlangsung dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Kedua tim pastinya akan tampil dengan hati-hati, terlebih

Korea Selatan akan tampil di Piala Dunia, sehingga tentunya skuad South Korea akan bermain dengan tenang untuk menghindari cedera.

Laga melawan Iceland nanti pastinya dimanfaatkan Korea Selatan untuk persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022, diketahui bahwa pada Kamis 24 November 2022 nanti Korea Selatan akan menjalani laga perdananya di Piala Dunia Qatar melawan Uruguay.

Di sisi lain, Islandia tidak ikut berpartisipasi di nanti, pasalnya mereka gagal lolos saat menjalani kualifikasi di wilayah Eropa.

Bagi Iceland, laga melawan South Korea nanti bisa dimanfaatkan untuk menambah poin FIFA, asalkan Iceland harus bisa menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan antara South Korea v Iceland, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

South Korea pernah bertanding melawan Iceland sebanyak satu kali saja. Pada laga tersebut, Korea Selatan berhasil menang telak atas Iceland.

  • 15 Januari 2022 Iceland vs South Korea: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

South Korea

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Korea Selatan tampak meraih hasil yang lumayan bagus. South Korea bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 September 2022 South Korea vs Cameroon: 1-0
  • 23 September 2022 South Korea vs Kosta Rika: 2-2
  • 27 Juli 2022 Japan vs South Korea: 3-0
  • 24 Juli 2022 South Korea vs Hong Kong: 3-0
  • 20 Juli 2022 China vs South Korea: 0-3

Iceland

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Iceland di lima laga terakhirnya. Tercatat Iceland bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

  • 6 November 2022 Saudi Arabia vs Iceland: 1-0
  • 28 September 2022 Albania vs Iceland: 1-1
  • 23 September 2022 Iceland vs Venezuela: 1-0
  • 14 Juni 2022 Iceland vs Israel: 2-2
  • 10 Juni 2022 San Marino vs Iceland: 0-1

Prediksi Line Up

South Korea: Kim Seung Gyu, Kwon K Won, K Min Jae, Kim Jin S, M H Kim, J Son, Hwang I Beom, H Hwang, Lee J Sung, J W Yeong, H M Son

Iceland: H R Valdimarsson, D Muminovic, R O Porkelsson, H Gunnlaugsson, R P Sigurgeirsson, D Porhallsson, A Gunnarsson, I Porvaldsson, J I Jonsson, O Karlsson, V P Ingimundarson

Preview Pertandingan

Duel antara South Korea vs Islandia nanti tampaknya bakal berjalan cukup sengit, kedua tim sama-sama punya pola permainan yang cukup kuat dan rapi.

Iceland atau Islandia pastinya ingin memebalas kekalahan di bulan Januari lalu, oleh karena itu Iceland diprediksi akan mencoba tampil lebih menekan pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, South Korea atau Korea Selatan diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, hal itu karena Korea Selatan lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Iceland.

Korea Selatan sepertinya akan mengandalkan pola permainan bola-bola pendek untuk membangun serangan nanti. Diketahui bahwa South Korea cukup bagus dalam melakukan hal tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Korsel vs Islandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Korea Selatan.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments