Liga Italia

Atalanta BC vs AC Monza: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-38



NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta versus AC Monza akan hadir di pekan ke-38 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Senin 5 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Atalanta BC pastinya sangat ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini nanti, pasalnya jika menang maka Atalanta bisa mengakhiri Liga Italia musim ini di posisi ke-5 klasemen dan mendapatkan tiket lolos ke musim depan.

Diketahui bahwa Atalanta kini ada di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 61 poin.

Atalanta hanya berjarak satu poin dengan AS Roma yang ada di peringkat ke-6 klasemen, sehingga Atalanta bisa tergeser AS Roma jika kalah melawan AC Monza nanti.

Sementara itu, AC Monza saat ini ada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 52 poin.

AC Monza berpeluang mengakhiri Liga Italia musim ini di posisi ke-9 klasemen, asalkan bisa menumbangkan Atalanta di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Atalanta vs AC Monza di lanjutan Liga Italia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Liga Italia Serie A nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Atalanta BC dan AC Monza.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemua dua kali saja sejauh ini. Pada dua pertemuan itu, Atalanta lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 5 September 2022 AC Monza vs Atalanta BC: 0-2
  • 10 Agustus 2011 Atalanta v AC Monza: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta BC meraih hasil yang kurang memuaskan. Atalanta hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 Inter Milan vs Atalanta: 3-2
  • 20 Mei 2023 Atalanta vs Hellas Verona FC: 3-1
  • 13 Mei 2023 US Salernitana vs Atalanta: 1-0
  • 7 Mei 2023 Atalanta vs Juventus FC: 0-2
  • 3 Mei 2023 Atalanta vs Spezia Calcio: 3-2

AC Monza

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Monza di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Monza bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 Mei 2023 AC Monza vs US Lecce: 0-1
  • 19 Mei 2023 Sassuolo Calcio vs AC Monza: 1-2
  • 14 Mei 2023 AC Monza vs Napoli: 2-0
  • 7 Mei 2023 Torino vs AC Monza: 1-1
  • 3 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Atalanta: M Sportiello, B Djimsiti, G Scalvini, R Toloi, J Maehle, D Zappacosta, M Pasalic, M de Roon, T Koopmeiners, Ederson, R Hojlund

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, A Izzo, Marlon, Carlos A, P Ciurria, N Rovella, M Pessina, Dany M, G Caprari, A Petagna

Preview Pertandingan

Atalanta BC diprediksi akan bisa tampil dengan lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Atalanta akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Atalanta sepertinya akan bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola, bahkan bisa saja Atalanta mengurung AC Monza nanti.

Sementara itu, AC Monza diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain lepas ketika melawan Atalanta nanti.

Akan tetapi, AC Monza pastinya bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya kepada lini pertahanan Atalanta nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Atalanta – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Italia dan ingin menyaksikan Atalanta versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.