Liga Inggris

Prediksi Carlisle vs Burton, Pekan ke-15 League One Inggris



NOBARTV NEWS – Duel antara Carlisle vs Burton akan hadir di pekan ke-15 Liga Inggris kasta ke-3 atau League One 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Brunton Park dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Burton Albion tampak mampu menang empat kali beruntun baru-baru ini di League One. Dengan tren baik tersebut, Burton perlahan-lahan naik ke zona papan atas.

Untuk saat ini, Burton Albion menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara League One Inggris dengan raihan 19 poin hasil dari 14 laga.

Di sisi lawan, Carlisle United tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di League One. Dalam 14 laga terakhir di League One, Carlisle baru bisa menang dua kali saja.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Carlisle Utd kini berada di posisi ke-20 pada klasemen sementara League One dengan raihan 11 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Carlisle United vs Burton Albion di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Carlisle (SC: Instagram @officialcufc) (Credit image: Mark Fuller.)
Potret pemain Carlisle (SC: Instagram @officialcufc) (Credit image: Mark Fuller.)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Burton Albion tercatat baru pernah bermain melawan Carlisle United dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Burton Albion lebih unggul karena bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 16 April 2015 Burton Albion vs Carlisle United: 1-1
  • 22 Oktober 2014 Carlisle v Burton Albion: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Carlisle United

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Carlisle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Carlisle United bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Portsmouth vs Carlisle United: 1-0
  • 14 Oktober 2023 Carlisle United vs Leyton Orient: 0-1
  • 11 Oktober 2023 Carlisle United vs Nottingham Forest U21: 0-2
  • 7 Oktober 2023 Bolton vs Carlisle United: 1-3
  • 4 Oktober 2023 Carlisle United vs Peterborough: 1-1

Burton Albion

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burton Albion memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Burton bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Burton Albion vs Bristol Rovers: 4-1
  • 14 Oktober 2023 Lincoln City vs Burton Albion: 0-1
  • 10 Oktober 2023 Burton Albion vs Cambridge United: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Burton Albion vs Wigan Athletic: 2-1
  • 30 September 2023 Reading vs Burton Albion: 0-0

Carlisle United vs Burton Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 League One Inggris 2023-24

Prediksi Line Up

Carlisle: T Holy, S Lavelle, J J A Mellish, F Back, J Armer, C Guy, A McCalmont, O Moxon, S Maguire, J Gibson, J Garner

Burton: M Crocombe, R Sweeney, J Moon, S Seddon, T Hamer, J Powell, A Oshilaja, C Gilligan, M Helm, K Baah, B Lubala

Pemain Carlisle pemanasan (SC: Instagram @officialcufc)

Preview Pertandingan

Carlisle United tampaknya akan punya dorongan motivasi lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, hal itu karena Carlisle akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Carlisle diprediksi akan cukup berani dalam melakukan skema serangan cepat di laga nanti.

Di sisi lawan, Burton Albion sepertinya akan bisa mengimbangi permainnan Carlisle United nanti, pasalnya Burton Albion punya kualitas skuad yang cukup berimbang dengan Carlisle jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Apabila mampu bermain dengan lebih efektif, Burton Albion tentu bisa saja menumbangkan Carlisle nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One Inggris antara Carlisle v Burton diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Carlisle vs Burton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Carlisle versus Burton Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Carlisle vs Burton, Pekan ke-15 League One Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.