Piala Super UEFA

Manchester City vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Super UEFA 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City versus Sevilla akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Georgios Karaiskakis, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 17 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Man City meraih gelar juara pada musim 2022/2023, sementara Sevilla memenangkan gelar juara pada musim yang sama.

Tim Man City telah menjalani dua pertandingan resmi pada awal musim ini. Pertama, mereka berhadapan dengan Arsenal dalam ajang , di mana pertandingan berakhir imbang 1-1 dan Man City kemudian kalah dalam adu penalti.

Pertandingan kedua Man City berlangsung di kandang Burnley dalam pekan pembuka Premier League. Dalam pertandingan ini, tim asuhan Josep Guardiola meraih kemenangan telak 3-0 dengan dua gol dari Erling Haaland dan satu gol dari Rodri.

Sebaliknya, Sevilla mengalami kekalahan pada pertandingan pembuka mereka di La Liga musim baru. Meskipun bermain di kandang, Sevilla kalah 1-2 dari Valencia. Gol semata wayang bagi Sevilla dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Youssef En-Nesyri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Sevilla dalam lanjutan Piala Super UEFA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Man City selalu berhasil menang.

  • 22 Oktober 2015 Manchester City 2-1 Sevilla
  • 04 November 2015 Sevilla 1-3 Manchester City
  • 07 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City
  • 03 November 2022 Manchester City 3-1 Sevilla

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Man City berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Burnley 0-3 Manchester City
  • 06 Agustus 2023 Manchester City 1-1 Arsenal
  • 30 Juli 2023 Manchester City 1-2 Atletico Madrid
  • 26 Juli 2023 Bayern Munich 1-2 Manchester City
  • 23 Juli 2023 Yokohama F. Marinos 3-5 Manchester City

Sevilla FC

Sevilla berhasil meraih satu kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Sevilla 1-2 Valencia
  • 06 Agustus 2023 Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 03 Agustus 2023 Sevilla 1-0 Real Betis
  • 31 Juli 2023 Crystal Palace 1-1 Sevilla
  • 23 Juli 2023 Magdeburg 3-1 Sevilla

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Ake, Gvardiol, Akanji, Lewis; Rodri, Kovacic; Grealish, Alvarez, Foden; Haaland

Sevilla: Bounou; Acuna, Gudelj, Bade, Navas; Rakitic, Fernando; Lamela, Suso, Ocampos; En-Nesyri

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan sebelumnya, Man City telah mengalahkan Sevilla dalam empat kesempatan. Namun, menjelang pertandingan ini, kedua tim memasuki fase performa yang berbeda. Man City tampil solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Sevilla memiliki catatan yang sedikit tidak konsisten dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Meskipun rekam jejak positif City bisa menjadi faktor kunci, Sevilla akan berusaha untuk mengubah tren tersebut dan membalas dendam.

Pertandingan ini berpotensi menyajikan duel menarik antara dua tim dengan filosofi bermain menyerang. Kedua tim akan berusaha keras untuk mempengaruhi jalannya pertandingan dan hasil akhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Super UEFA antara Man City melawan Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming The Citizens vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Super UEFA 2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan