Liga Europa

FC Nantes vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Nantes versus Freiburg akan hadir di matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion de la Beaujoire – Louis Fonteneau dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

SC Freibug tampil cukup bagus dalam tiga matchday terakhir di Liga Europa, mereka mencatat tiga kemenangan beruntun. Hal itu membuat Freiburg kini berada di puncak klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan raihan 9 poin.

Sementara itu, Nantes mencatat satu kali kemenangan dan dua kali kekalahan sejauh ini di Liga Europa musim ini. Untuk saat ini Nantes menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup G Liga Europa dengan koleksi 3 poin.

Jelang berhadapan di matchday keempat Liga Europa, Nantes mendapat hasil buruk di setelah dikalahkan Stade Rennais 3-0, sementara itu Freiburg menahan imbang Hertha BSC 2-2 di lanjutan .

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Nantes vs Freiburg di lanjutan Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di matchday keempat Liga Europa nanti akan jadi pertemuan kedua antara Freiburg dan Nantes, pertemuan pertama mereka terjadi di putatan pertama atay matchday ketiga Liga Europa 2022-23 yang digelar pekan lalu, dan pada laga tersebut Freiburg sukses mengalahkan Nantes.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

7 Oktober 2022 Freiburg vs Nantes: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nantes

Hasil yang kurang bagus didapatkan Nantes dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. FC Nantes tidak bisa mencatat kemenangan, hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Stade Rennais vs FC Nantes: 3-0

7 Oktober 2022 Freiburg vs FC Nantes: 2-0

2 Oktober 2022 AS Monaco vs FC Nantes: 1-4

18 September 2022 FC Nantes vs RC Lens: 0-0

15 September 2022 Qarabag vs FC Nantes: 3-0

Freiburg

Sementara itu, Freiburg tampak meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Freiburg mampu tidak terkalahkan, menang tiga kali dan imbang dua kali.

9 Oktober 2022 Hertha BSC vs Freiburg: 2-2

7 Oktober 2022 Freiburg vs Nantes: 2-0

1 Oktober 2022 Freiburg vs FSV Mainz: 2-1

19 September 2022 Hoffenheim vs Freiburg: 0-0

15 September 2022 Olympiacos Piraeus vs Freiburg: 0-3

Prediksi Line Up

Nantes: A Lafont, A Girotto, N Pallois, J Castelletto, L Blas, S Moutoussamy, Chirivella, Q Merlin, D Appiah, M Mohamed, M Simon

Freiburg: M Flekken, P Lienhart, M Ginter, K Sildillia, C Guenter, R Doan, N Hofler, M Eggestein, V Grifo, M Gregoritsch, D Kyereh

Preview Pertandingan

Apabila bisa menang melawan Nantes di laga nanti, maka kans Freiburg untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa semakin besar. Di sisi lain, Nantes sebenarnya juga masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa, asalkan bisa menang terlebih dahulu saat melawna Freiburg nanti.

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Nantes diprediksi akan tampil menekan sejak menit awal nanti, Nantes sepertinya akan mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan Freiburg di putaran pertama babak fase grup.

Di sisi lain, Freiburg bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, wakil Jerman di Liga Europa musim ini tersebut tentunya akan memberikan perlawanan yang sengit dan bisa tampil percaya diri meski akan jadi tim tamu.

Freiburg diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan, sementara itu Nantes bisa saja memanfaatkan kecepatan dan kelincahan para pemain wingernya untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Nantes v Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Nantes vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Nantes versus Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.