Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Dortmund Sabtu 13 April 2024, Pekan ke-29 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund, laga antara Monchengladbach vs Dortmund akan hadir di pekan ke-29 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Borussia-Park dan dapat disaksikan pada Sabtu 13 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Borussia Monchengladbach berada di peringkat ke-11 dalam klasemen dengan 31 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat tujuh kemenangan, sepuluh hasil imbang, dan sebelas kekalahan. Dengan 49 gol yang mereka cetak dan 54 gol yang kebobolan, Borussia Monchengladbach berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan naik ke posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Di sisi lain lapangan, Borussia Dortmund menempati peringkat ke-5 dalam klasemen dengan 53 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat lima belas kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima kekalahan. Dengan 55 gol yang mereka cetak dan 33 gol yang kebobolan, Borussia Dortmund telah menampilkan performa yang kuat sepanjang musim ini dan bertekad untuk terus mengejar posisi papan atas.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim, dengan Borussia Monchengladbach berharap untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri, sementara Borussia Dortmund akan berusaha keras untuk meraih tiga poin penting dalam perjalanan mereka menuju posisi yang lebih baik di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Borussia Monchengladbach v Borussia Dortmund di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)
Aksi pemain Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Dortmund dan Borussia Monchengladbach, Dortmund berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Borussia Monchengladbach berhasil menang dua kali:

  • 25 November 2023 (BUN): Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 4-2
  • 13 Mei 2023 (BUN): Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 5-2
  • 12 November 2022 (BUN): Borussia Monchengladbach v Dortmund: 4-2
  • 20 Februari 2022 (BUN): Dortmund vs Borussia Monchengladbach: 6-0
  • 25 September 2021 (BUN): Borussia Monchengladbach v Borussia Dortmund: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 07 April 2024: Bundesliga (BUN) – Wolfsburg vs B. Monchengladbach: 1-3 (Menang)
  • 30 Maret 2024: BUN – B. Monchengladbach vs Freiburg: 0-3 (Kalah)
  • 21 Maret 2024: (CF) – B. Monchengladbach vs Eupen: 2-0 (Menang)
  • 16 Maret 2024: BUN – Heidenheim vs B. Monchengladbach: 1-1 (Imbang)
  • 13 Maret 2024: Piala (POK) – Saarbrucken vs B. Monchengladbach: 2-1 (Kalah)

Borussia Dortmund

Borussia Dortmund mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 11 April 2024: (CL) – Atl. Madrid vs Dortmund: 2-1 (Kalah)
  • 06 April 2024: BUN – Dortmund vs Stuttgart: 0-1 (Kalah)
  • 31 Maret 2024: BUN – Bayern Munich vs Dortmund: 0-2 (Menang)
  • 17 Maret 2024: BUN – Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 3-1 (Menang)
  • 14 Maret 2024: CL – Dortmund vs PSV: 2-0 (Menang)

Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Monchengladbach: Omlin; Elvedi, Friedrich, Wober; Lainer, Weigl, Itakura, Netz; N'Goumou, Siebatcheu, Honorat

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can, Sancho, Brandt, Adeyemi; Fullkrug

Preview Pertandingan

Dari segi sejarah pertemuan, Borussia Dortmund memiliki keunggulan dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach. Namun, Borussia Monchengladbach telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka dan dapat memberikan perlawanan yang tangguh.

Borussia Monchengladbach, dengan keinginan untuk naik ke posisi yang lebih tinggi di klasemen, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Namun, Borussia Dortmund memiliki skuat yang solid dan performa yang konsisten, terutama setelah meraih beberapa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara Monchengladbach v Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Monchengladbach vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *