DFB Pokal

SV Sandhausen vs SC Freiburg: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara Sandhausen versus Freiburg di babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BWT am Hardwald dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Februari 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa SV Sandhausen merupakan tim dari kasta kedua . Sementara itu, Freiburg adalah salah satu tim kuat dari kasta pertama Liga Jerman.

SV Sandhausen mampu lolos ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini usai mengalahkan melawan Karlsruher di babak putaran kedua. Pada laga itu, Sandhausen bisa tumbangkan Karlsruher melalui babak adu penalti dengan skor akhir 8-7.

Di sisi lawan, SC Freiburg bisa lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan St Pauli dengan skor 2-1 pada babak putaran kedua DFB Pokal musim ini.

Sandhausen maupun Freiburg tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti, supaya bisa melaju ke babak selanjutnya di DFB Pokal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sandhausen vs Freiburg di ajang DFB pokal musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Sandhausen dan Freiburg tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 September 2020 Freiburg vs Sandhausen: 1-1
  • 14 Juli 2017 Freiburg vs SV Sandhausen: 0-3
  • 25 Oktober 2016 SC Freiburg vs Sandhausen: 3-3 (Pen: 3-4)
  • 21 Februari 2016 Sandhausen v Freiburg: 0-2
  • 28 Agustus 2015 Freiburg vs SV Sandhausen: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SV Sandhausen

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa SV Sandhausen memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa SV Sandhausen hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 4 Februari 2023 SV Sandhausen vs Darmstadt: 0-4
  • 29 Januari 2023 Bielefeld vs SV Sandhausen: 1-2
  • 2 Desember 2022 Eintracht Frankfurt vs SV Sandhausen: 5-1
  • 25 November 2022 SV Sandhausen vs Rheindorf: 0-0
  • 20 November 2022 Basel vs SV Sandhausen: 0-0

Freiburg

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Freiburg di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Freiburg menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Februari 2023 Dortmund vs Freiburg: 5-1
  • 28 Januari 2023 Freiburg vs Augsburg: 3-1
  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Frankfurt: 1-1
  • 21 Januari 2023 Wolfsburg vs Freiburg: 6-0
  • 13 November 2022 Freiburg vs Union Berlin: 4-1

Prediksi Line Up

Sandhausen: P Drewers, D Dumic, A Zhirov, K Calhanoglu, R Framberger, Marcel M, E Zenga, D Kinsombi, C Kinsombi, J Bachmann, A Esswein

Freiburg: M Flekken, M Ginter, L Kubler, P Lienhart, C Guenter, K Sildillia, L Holer, V Grifo, N Hofler, R Doan, D Kyereh

Preview Pertandingan

SC Freiburg sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti, hal itu karena Freiburg punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Sandhausen.

Dengan keunggulan tersebut, Freiburg diprediksi bisa bermain cukup percaya diri di laga nanti. Freiburg tampaknya bisa bermain lebih mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Sandhausen sepertinya juga bisa bermain percaya diri di laga nanti, pasalnya Sandhausen akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Sandhausen akan tetap memberikan perlawanan sengit pada pertandingan nanti, meskipun kalah secara kualitas tim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Sandhausen v SC Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Freiburg.

Link Live Streaming Sandhausen vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Sandhausen versus Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments