Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Galatasaray, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Copenhagen vs Galatasaray akan hadir di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parken dan dapat ditonton pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

FC Copenhagen kini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa, tercatat bahwa Copenhagen mengoleksi 5 poin saat ini.

Sementara itu, Galatasaray kini tampak menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan koleksi 5 poin.

Copenhagen dan Galatasaray pastinya menargetkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya pemenang bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, sedangkan yang kalah berpotensi tersingkir dari Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Copenhagen v Galatasaray di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Copenhagen (SC: Instagram @fc_kobenhavn)
Aksi pemain Copenhagen (SC: Instagram @fc_kobenhavn)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Copenhagen tercatat baru pernah bermain melawan Galatasaray tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Galatasaray dan Copenhagen tampak berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 20 September 2023 Galatasaray vs Copenhagen: 2-2
  • 6 November 2013 FC Copenhagen – Galatasaray: 1-0
  • 24 Oktober 2013 Galatasaray vs Copenhagen: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Copenhagen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Copenhagen memetik hasil yang kurang baik. FC Copenhagen hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2023 Silkeborg vs FC Copenhagen: 1-2
  • 7 Desember 2023 FC Copenhagen vs Silkeborg: 0-2
  • 4 Desember 2023 FC Copenhagen vs Aarhus: 1-2
  • 30 November 2023 Bayern Munchen vs FC Copenhagen: 0-0
  • 26 November 2023 Viborg vs FC Copenhagen: 2-1

Galatasaray

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Galatasaray di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Galatasaray vs Adana Demirspor: 3-1
  • 2 Desember 2023 Pendikspor vs Galatasaray: 0-2
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man United: 3-3
  • 25 November 2023 Galatasaray vs Alanyaspor: 4-0
  • 11 November 2023 Hatayspor vs Galatasaray: 2-1

FC Copenhagen vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Copenhagen: K Grabara, D Vavro, K Diks, E Jelert, B Meling, Diogo G, R Falk, L Lerager, M Elyounoussi, J Larsson, E Achouri

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Angelino, S Boey, K Demirbay, L Torreira, H Ziyech, K Akturkoglu, D Mertens, M Icardi

Poster laga Copenhagen kontra Galatasaray (SC: Instagram @fc_kobenhavn)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Copenhagen melawan Galatasaray nanti tentunya akan berjalan cukup sengit dan seru, pasalnya hasil di laga nanti akan sangat menentukan nasib kedua tim tersebut di Liga Champions Eropa musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, FC Copenhagen diprediksi akan bisa tampil dengan lebih percaya diri dan berani. Copenhagen sepertinya akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Galatasaray sepertinya akan menerapkan pressing tinggi agar bisa menyulitkan Copenhagen di laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Galatasaray sepertinya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Copenhagen v Galatasaray diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Copenhagen vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Copenhagen versus Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.