Timnas Indonesia

Tak Kunjung Dimainkan, Marselino Malah Dapat Mobil Baru di Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Gelandang serang Marselino Ferdinan mendapatkan mobil baru di Belgia. Pengumuman itu disampaikan KMSK Deinze begitu klub menjalin kerjasama dengan MHC Mobility.

Diketahui, Marselino menjadi satu dari beberapa pemain asal Indonesia yang kini berkarier di Eropa. Selain dirinya, ada pula Shayne Pattynama (Viking FK – Norwegia), Sandy Walsh (KV Mechelen – Belgia), hingga Elkan Baggott (Ipswich Town – Inggris).

Namun menariknya, dari keempat pemain yang merumput di Eropa tersebut, Marselino menjadi pemain yang paling muda. Oleh karena itu, wajar bagi dirinya jika masyarakat Indonesia selalu melihat gerak-gerik serta kabar sang pemain di benua biru. Banyak pecinta sepakbola Indonesia – khususnya tim nasional yang gemar mengikuti agenda serta kegiatan sang pemain.

Tapi sayangnya, di musim ini, Marselino belum pernah diturunkan di agenda resmi KMSK Deinze. Eks pemain Persebaya Surabaya itu terakhir kali bermain (untuk Deinze) ketika laga pra-musim. Namun untuk kali ini, ia belum bisa dimainkan.

Baca Juga:  Pelatih Irak Jelang Duel dengan Indonesia: Perfoma Mereka Tidak Kebetulan

Tercatat, dari tujuh laga KMSK Deinze di ajang Challenger Pro League (kasta kedua ), Marselino hanya masuk dua kali dalam skuad. Yaitu di matchday ketiga dan keempat saja. Selain itu, sang pemain tak pernah masuk skuad – termasuk dengan laga terbaru KMSK Deinze yakni ketika menjamu Waasland-Beveren Minggu (1/10) kemarin. Di laga itu, tanpa kehadiran gelandang asal Timnas Indonesia itu, Deinze bermain imbang 0-0.

Khusus di matchday ketujuh tersebut, Deinze mengkonfirmasi Marselino menjadi salah satu pemain yang tak masuk skuad karena dalam keadaan cedera.

Namun menariknya, di sela absennya sang pemain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, Marselino justru diketahui baru saja mendapat mobil baru di klubnya tersebut. Tak hanya Marselino saja, namun seluruh punggawa KMSK Deinze diberikan hadiah masing-masing satu unit mobil. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk kerjasama antara KMSK Deinze dengan MHC Mobility.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

“KMSK Deinze x MHC Mobility,” tulis KMSK Deinze lewat media sosialnya.

Baca Juga:  Pemain Irak Dukung Skuad Garuda Kalahkan Guinea di Play Off Olimpiade Paris 2024

“Kencangkan sabuk pengaman anda.”

“Pemain kami menerima mobil baru berkat kerja sama kami dengan MHC Mobility Belgium dan MIG Motors,” tutup pernyataan Deinze.

Dalam video yang diunggah tersebut, Marselino dan dua rekan setimnya diberikan kunci lalu berjalan menuju mobil pilihannya. Setibanya di parkiran mobil, ketiga pemain tersebut masuk ke mobil pilihannya masing-masing lalu mencoba untuk mengendarainya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment