Liga Amerika

Los Angeles FC vs Houston Dynamo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Barat



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara LAFC versus Houston yang akan tersaji dalam lanjutan Serikat MLS 2023 wilayah barat. Pertandingan tersebut akan digelar di BMO Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 15 Juni 2023 tepatnya pukul 09.30 WIB.

LAFC saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 26 poin. LAFC berksempatan untuk bisa naik ke posisi dua klasemen jika berhasil meraih poin penuh pada laga kali ini.

LAFC telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan. LAFC juga menjadi tim dengan paling sedikit yang sudah melakoni laga saat ini, yakni baru 14 laga.

Sementara itu, Houston saat ini berada diurutan ketujuh dengan mengemas 21 poin. Houston baru mampu meraih enam kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Kedua tim baru saja bertemu yang terjadi pada Minggu 11 Juni kemarin. Di mana LAFC yang bertandang ke markas Houston kala itu harus menelan kekalahan telak dengan skor 4-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara LAFC melawan Houston dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Houston berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama LAFC. Sedangkan LAFC sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 11 Juni 2023 Houston Dynamo – Los Angeles 4-0
  • 19 September 2022 Los Angeles – Houston Dynamo 3-1
  • 01 September 2022 Houston Dynamo v Los Angeles 2-1
  • 20 Juni 2021 Los Angeles v Houston Dynamo 1-1
  • 02 Mei 2021 Houston Dynamo v Los Angeles 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Los Angeles FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, LAFC hanya mampu meraih satu kali hasil imbang saja, dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 11 Juni 2023 Houston Dynamo vs Los Angeles 4-0
  • 08 Juni 2023 Los Angeles vs Atlanta United 0-0
  • 05 Juni 2023 Los Angeles vs Leon 0-1
  • 01 Juni 2023 Leon vs Los Angeles 2-1
  • 24 Mei 2023 Los Angeles vs Los Angeles Galaxy 0-2

Houston Dynamo FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Houston berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan telah menelan dua kali kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Houston Dynamo vs Los Angeles 4-0
  • 07 Juni 2023 Chicago Fire vs Houston Dynamo 1-4
  • 04 Juni 2023 Saint Louis City SC vs Houston Dynamo 3-0
  • 01 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs Houston Dynamo 6-2
  • 28 Mei 2023 Houston Dynamo vs Austin 2-1

Prediksi Line Up

Los Angeles FC: J. McCarthy, Hollingshead, Maldonado, Chiellini, Palacios, Cifuentes, Ilie, Duenas, Biuk, Vela, Bouanga

Houston: Clark, Gasper, Micael, Sviatchenko, Escobar, Herrera, Artur, Quinones Iturre, Bassi, Carrasquilla, Ibrahim

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, LAFC lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Houston baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

LAFC berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. LAFC berhasil mencetak satu gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Houston juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Houston berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara LAFC melawan Houston diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming LAFC vs Houston

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS musim 2023 dan ingin menyaksikan laga LAFC kontra Houston, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan