Liga Inggris

Prediksi Leeds vs Birmingham, Pekan ke-26 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Leeds vs Birmingham akan tersaji di pekan ke-26 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Senin 1 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Leeds United kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Leeds mengoleksi 45 poin untuk saat ini.

Leeds tercatat berjarak enam poin dengan zona tiga besar EFL Championship, sehingga Leeds akan tetap ada di posisi keempat meskipun jika mampu menang melawan Birmingham nanti.

Di sisi lawan, Birmingham City kini bertengger di posisi ke-20 padaklasemen sementara EFL Championship dengan torehan 28 poin hasil dari 25 laga.

Apabila mampu menang ketika melawan Leeds United nanti, Birmingham bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Leeds Utd vs Birmingham City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)
Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Birmingham City tampak lebih unggul daripada Leeds Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Birmingham mampu menang tiga kali, sementara itu Leeds United hanya bisa menang dua kali saja.

  • 12 Agustus 2023 Birmingham City vs Leeds: 1-0
  • 29 Desember 2019 Birmingham vs Leeds United: 4-5
  • 19 Oktober 2019 Leeds United v Birmingham: 1-0
  • 6 April 2019 Birmingham vs Leeds Utd: 1-0
  • 22 September 2018 Leeds v Birmingham: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leeds United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Leeds United menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 Desember 2023 West Brom vs Leeds United: 1-0
  • 26 Desember 2023 Preston vs Leeds United: 2-1
  • 23 Desember 2023 Leeds United vs Ipswich: 4-0
  • 16 Desember 2023 Leeds United vs Coventry: 1-1
  • 13 Desember 2023 Sunderland vs Leeds United: 1-0

Birmingham City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Birmingham City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Birmingham menang sekali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Birmingham City vs Bristol City: 0-0
  • 27 Desember 2023 Birmingham City vs Stoke City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Plymouth vs Birmingham City: 3-3
  • 19 Desember 2023 Birmingham City vs Leicester: 2-3
  • 14 Desember 2023 Cardiff vs Birmingham City: 0-1

Leeds United vs Birmingham City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leeds United: K Darlow, D Spence, S Byram, J Rodon, L Cooper, E Ampadu, I Gruev, D Gnonto, C Summerville, J Piroe, G Rutter

Birmingham: J Ruddy, E Longelo, C Drameh, D Sanderson, E Aiwu, J James, I Sunjic, J Bacuna, S Dembele, R Donovan, J Stansfield

Potret pemain Leeds United (SC: Instagram @leedsunited)

Preview Pertandingan

Leeds United diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan Birmingham City nanti. Leeds sepertinya akan bisa lebih kuat ketika memegang bola serta cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Birmingham City diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Birmingham sepertinya akan tampil lebih menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Leeds v Birmingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leeds United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leeds vs Birmingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Leeds versus Birmingham City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.