Piala Emas Concacaf

Amerika Serikat vs Kanada: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Amerika versus Kanada yang akan hadir di perempat final  2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di TQL Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 10 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Amerika berhasil melaju ke babak perempat final dengan gelar juara Grup A. Ameriak tak terkalahkan dalam tiga laga di Grup A tersebut, dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Amerika berhasil menahan imbang Jamaika dengan skor 1-1 di laga pertamanya, kemudian berhasil menang telak dari Saint Kitts dan Nevis dengan skor 0-6 di laga keduanya, dan yang terakhir berhasil menaklukkan Trinidad dan Tobago dengan skor telak juga 6-0.

Sementara itu, Kanada melaju ke babak perempat final berstatus runner up Grup D. Kanada juga tak terkalahkan dalam tiga laganya di Grup D tersebut, dua kali hasil imbang dan satu kali meraih kemenangan.

Kanada berhasil menahan imbang Guadeloupe di laga perdananya dengan skor 2-2. Kemudian hanya bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Guatemala di laga keduanya, dan yang terakhir berhasil menang 4-2 atas Kuba.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Amerika melawan Kanada dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Amerika berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Kanada baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Juni 2023 Canada – USA 0-2
  • 31 Januari 2022 Canada – USA 2-0
  • 06 September 2021 USA vs Canada 1-1
  • 19 Juli 2021 USA v Canada 1-0
  • 16 November 2019 USA v Canada 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Amerika tak terkalahkan dengan memenangkan empat kali pertandingan, dan hanya satu kali hasil imbang.

  • 03 Juli 2023 USA vs Trinidad and Tobago 6-0
  • 29 Juni 2023 Saint Kitts and Nevis vs USA 0-6
  • 25 Juni 2023 USA vs Jamaica 1-1
  • 19 Juni 2023 Canada vs USA 0-2
  • 16 Juni 2023 USA vs Mexico 3-0

Kanada

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kanada berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 05 Juli 2023 Canada vs Cuba 4-2
  • 02 Juli 2023 Guatemala vs Canada 0-0
  • 28 Juni 2023 Canada vs Guadeloupe 2-2
  • 19 Juni 2023 Canada vs USA 0-2
  • 16 Juni 2023 Panama vs Canada 0-2

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Turner, Jones, Neal, Robinson, Reynolds, Mihailovic, Sands, Busio, Roldan, Ferreira, Zendejas

Kanada: Clair, Ahmed, Miller, McGraw, Laryea, Hoilett, Fraser, Bombito, Osorio, Millar, Cavallini

Preview Pertandingan

Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, Amerika masih lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Kanada baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Amerika berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Amerika berhasil mencetak 18 gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kanada berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kanada berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF antara Amerika melawan Kanada diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming USA vs Kanada

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Amerika kontra Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan