Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 2-4 September 2023, Pekan Ketiga Serie A Musim 2023/24

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2023-2024 pekan ketiga yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 2 sampai Senin tanggal 4 September 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ketiga, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

AS Roma vs AC Milan

AS Roma dan AC Milan akan saling berhadapan pada lanjutan Serie A pada Sabtu 2 September 2023 di Stadio Olimpico. Pertandingan akan dimulai pukul 01:45 WIB.

Roma memasuki pertandingan ini dalam performa yang kurang baik, setelah mengalami kekalahan dan hasil imbang di Liga Serie A. Mereka saat ini berada di peringkat 13 klasemen, namun berpotensi naik klasemen jika menang melawan Milan.

Milan juga sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka saat ini berada di posisi pertama klasemen, dan mereka akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dengan kemenangan melawan Roma.

Laga diperkirakan berlangsung ketat karena kedua tim berimbang. Roma memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, tetapi Milan memiliki performa yang lebih baik. Pertandingan bisa berjalan apa pun, tapi saya pikir Milan lebih difavoritkan.

SSC Napoli vs SS Lazio

Pertandingan antara Napoli vs Lazio akan disuguhkan dalam ajang Liga Serie A Italia pada Sabtu 2 September 2023, di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia. Pertandingan ini diperkirakan akan kick-off pada pukul 01:45 WIB.

Dalam head-to-head kedua tim, Napoli unggul dengan 25 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Napoli pada November 2022.

Berdasarkan hasil dan performa kedua tim, Napoli lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Napoli memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman, serta memiliki rekor kandang yang bagus. Lazio akan berusaha untuk meraih hasil imbang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Atalanta vs AC Monza

Duel antara Atalanta vs AC Monza akan saling berhadapan pada lanjutan Serie A pada Sabtu 2 September 2023, di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia. Pertandingan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Atalanta menyambut pertandingan ini dalam performa yang kurang baik, mereka saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia, namun berpotensi naik klasemen jika menang melawan Monza.

Monza juga sedang dalam performa buruk, setelah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka saat ini berada di posisi ke-9 klasemen, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Atalanta.

Inter Milan vs Fiorentina

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Inter vs Fiorentina akan tersaji di pekan ketiga Liga Serie A Italia, duel tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 3 September 2023 di stadion San Siro dan dimulai pukul 23:30 WIB.

Inter menyambut pertandingan ini dengan performa bagus, setelah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Mereka saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia dan berpotensi untuk menduduki peringkat pertama.

Juventus FC vs Empoli

Pekan ketiga akan ditutup dengan laga antara Juventus vs Empoli, laga tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 4 September 2023, di Allianz Stadium dan dimulai pukul 01:45 WIB.

Berdasarkan hasil dan performa kedua tim, Juventus lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Juventus memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman, serta memiliki rekor kandang yang bagus. Empoli akan berusaha meraih hasil imbang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea