Kualifikasi Euro

Prediksi Wales vs Kroasia, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Wales dan Kroasia akan bertemu dalam lanjutan Grup D 2024 pada Senin, 16 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB. Laga antara Wales vs Kroasia akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales.

Wales saat ini berada di posisi keempat grup dengan meraih 5 poin dari 7 pertandingan. Mereka terpaut 3 poin dari Kroasia yang berada di posisi kedua.

Sementara Kroasia saat ini berada di posisi kedua grup dengan 10 poin dari 5 pertandingan. Kroasia hanya terpaut tiga poin dari Turki yang berada di posisi pertama. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Wales memiliki motivasi yang tinggi. Wales akan berusaha untuk meraih kemenangan dan mengejar ketertinggalan mereka dari Kroasia. Namun hal itu bakal cukup sulit, mengingat Kroasia unggul dalam komposisi tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wales berhadapan dengan Kroasia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wales vs Kroasia, Kualifikasi Euro
Berikut merupakan potret pemain muda berbakat dari Wales. (Sc: Instagram @fawales)

Head To Head

Dikutip dari laman FCtables, Croatia sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan oleh Wales dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kroasia berhasil memperoleh tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 25 Maret 2023 Kroasia vs Wales: 1-1
  • 13 Oktober 2019 Wales v Kroasia: 1-1
  • 8 Juni 2019 Croatia vs Wales: 2-1
  • 26 Maret 2013 Wales v Kroasia: 1-2
  • 16 Oktober 2012 Kroasia v Wales: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Di lima laga terakhirnya, Kroasia hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kekalahan beruntun.

  • 12 Oktober 2023 Kroasia vs Gibraltar: 4-0
  • 12 September 2023 Latvia vs Wales: 0-2
  • 8 September 2023 Wales vs Korea Selatan: 0-0
  • 20 Juni 2023 Turki vs Wales: 2-0
  • 17 Juni 2023 Wales vs Armenia: 2-4

Kroasia

Sedangkan Kroasia menuai hasil bagus dengan menorehkan empat kemenangan beruntun dan merasakan satu kekalahan saja.

  • 13 Oktober 2023 Kroasia vs Turki: 0-1
  • 11 September 2023 Armenia vs Kroasia: 0-1
  • 9 September 2023 Croatia vs Latvia: 5-0
  • 19 Juni 2023 Croatia vs Spain: 0-0
  • 15 Juni 2023 Netherlands vs Croatia: 2-4

Potret skuad dari Wales. (Sc: Instagram @fawales)

Wales vs Croatia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup D

Prediksi Line Up

Wales: D Ward, C Mepham, Joe R, Ben D, C Roberts, E Ampadu, D James, J Sheehan, K Moore, D Brooks, Wes Burns

Kroasia: Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Josip Sutalo, Josko Gvardiol, Ivan Perisic; Mateo Kovacic, Marzelo Brozovic; Luka Modric; Andrej Kramaric, Bruno Petkovic, Luka Ivanusec

Preview Pertandingan

Wales memiliki pemain yang berpengalaman. Wales memiliki pemain seperti Daniel James, Aaron Ramsey, dan Joe Allen, yang telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun.

Wales juga memiliki keunggulan kandang yang memberikan ia keuntungan. Wales akan bermain di depan pendukung mereka sendiri, yang akan memberikan mereka dukungan moral dan emosional.

Di sisi lain, Kroasia adalah tim yang kuat. Kroasia memiliki pemain seperti Luka Modric, Ivan Perisic, dan Ante Rebic, yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Kroasia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wales vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Wales kontra Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea