Big Match

Jadwal Big Match Liga Jerman 12-14 November 2022, Pekan Ke-15 Bundesliga Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-15 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sampai Minggu tanggal 13 November 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 12 November sampai 13 November 2022 atau di pekan Dua belas Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Pertandingan pekan ke-15 akan dibuka dengan laga antara Monchengladbach versus Borussia Dortmund, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Setelah menelan kekalahan di laga pekan ke-14, Borussia Dortmund kini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Jerman. Apabila Frankfurt berhasil memetik kemenangan di laga ke 14, maka bisa dipastikan posisi Dortmund bakal di gusur oleh Frankfurt.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal dilaksanakan di stadion Borussia Park dan dilangsungkan pada pukul 02:30 WIB.

Hoffenheim vs Wolfsburg

Duel menarik antara Hoffenheim versus Wolfsburg juga akan tersaji di pekan ke-15 Liga Jerman, pertandingan berikut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Perlu diketahui, setelah berhasil memenangkan pertandingan tiga kali beruntun. Saat ini Wolfsburg berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Jerman, sejauh ini Wolfsburg belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.

Sementara itu, di laga kali ini Wolfsburg bakal menjalani laga tandang ke markas Hoffenheim atau di stadion Rhein Necker Arena dan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Bayer Leverkusen vs VFB Stuttgart

Laga Big Match antara Leverkusen versus VFB Stuttgart juga akan dipersembahkan di pekan ke-15 Liga Jerman, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Perlu dicatat, Leverkusen dan VFB sepakat akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion Bay Arena dan bakal dimulai pada pukul 21: 30 WIB.

Werder Bremen vs RB Leipzig

Pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Werder Bremen versus RB Leipzig, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Diprediksi laga berikut akan berjalan menarik dan seru, karena kedua tim akan saling berupaya mengalahkan demi untuk mendapatkan poin penuh.

Sementara itu, Werder Bremen mendapatkan keuntungan tersendiri di laga ini dengan menggelar laga tersebut di kandangnya atau di stadion Weserstadion dan memulainya pada pukul 21:30 WIB.

Schalke 04 vs Bayern Munich

Laga Big Match pekan ke-15 Liga Jerman musim 2022-2023 akan mempertemukan Schalke versus Bayern Munchen, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Setelah berhasil memenangkan lima pertandingan secara beruntun, kini Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen dengan memiliki 31 poin dari 14 pertandingan.

Bayern Munchen diketahui berharap bahwa Freiburg menelan kekalahan di laga pekan ke-14 nya, agar Bayern Munchen mempunyai selisih poin yang cukup banyak.

Di sisi lain, Bayern Munchen akan melakoni laga tandang ke markas Schalke di stadion Veltins Arena dan pertandingan tersebut bakal dimulai pada pukul 00:30 WIB.

Mainz 05 vs Eintracht Frankfurt

Laga seru lainya akan di isi dengan pertemuan antara Mainz versus Frankfurt, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Perlu dicatat, Mainz dan Frankfurt akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion MEWA ARENA dan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Freiburg vs Union Berlin

Pertandingan pekan ke-15 akan di tutup dengan laga antara Freiburg versus Union Berlin, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Diketahui, Freiburg saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 27 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Union Berlin berada di posisi ke 3 dengan memperoleh 26 poin dari 13 pertandingan. Seilisih poin yang cukup tipis ini bakal membuat laga nanti berjalan cukup sengit dan seru, karena kedua tim bakal berusaha sangat keras demi meraih poin penuh.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Europa Park Stadium dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

17 Comments