Liga Konferensi Eropa

Live Streaming Basel vs Marseille Leg 2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa



Link Live Streaming Basel vs Marseille
Link Live Streaming Basel vs Marseille

NOBARTV NEWS – Laga leg ke 2 babak 16 besar akan menghadirkan laga Basel vs Marseille, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion St Jakob Park dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Di pertandingan leg pertama sebelumnya yang digelar di markas Marseille pada 11 Maret 2022, Marseille mampu mengalahkan Basel dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Marseille waktu itu dicetak oleh Arkadiusz Milik, sementara gol tunggal Basel dicetak oleh Sebastiano Esposito.

Dari hasil kemenangan di laga leg pertama, Marseille saat ini unggul dalam skor agregat dan melangkahkan satu kakinya ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Akan tetapi, meskipun saat ini kalah skor agregat, Basel masih punya kesempatan untuk lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa dengan syarat bisa mengalahkan Marseille pada laga di leg ke 2 nanti.

Pada laga leg ke 2 nanti, Basel sedikit punya keuntungan, pasalnya laga tersebut bakal digelar di markasnya. Sehingga Basel diprediksi bakal bermain dengan semangat tinggi lantaran mendapat dukungan lebih dari para fans di markasnya sendiri.

Jelang laga melawan Basel, pemain Marseille, Sead Kolasinac menyebut timnya ingin menang pada laga nanti, Kolasinac juga mengatakan Marseille harus bermain seperti laga leg pertama.

“Kita harus memainkan laga seperti pada laga sebelumnya (leg pertama).” Kata Sead Kolasinac, pemain Marseille, sebagaimana dikutip dari laman resmi Marseille.

Statistik Lima Laga Terakhir Basel dan Marseille

Basel

Basel tampak meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Maret 2022 Basel vs Servette: 2-0

11 Maret 2022 Marseille vs Basel: 2-1

6 Maret 2022 Lugano vs Basel: 0-3

4 Maret 2022 Basel vs St Gallen: 2-2

27 Februari 2022 Zurich vs Basel: 4-2

Marseille

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Marseille tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

14 Maret 2022 Brest vs Marseille: 1-4

11 Maret 2022 Marseille vs Basel: 2-1

7 Maret 2022 Marseille vs AS Monaco: 0-1

27 Februari 2022 Troyes vs Marseille: 1-1

25 Februari 2022 Qarabag vs Marseille: 0-3

Prediksi Line Up Basel vs Marseille

Basel: Lindner, Tavares, Frei, Pelmard, Katterbach, Kasami, Burger, Ndoye, Esposito, Fernandes, Szalai

Marseille: Mandanda, Rongier, Saliba, Caleta Car, Kolasinac, Guendouzi, Kamara, Gerson, Under, Harit, Milik

Prediksi Laga Basel vs Marseille

Kedua tim, baik Basel maupun Marseille tentunya ingin menang pada pertandingan leg ke 2 babak 16 besar Liga Konferensi Eropa ini. Pemenang di leg ke 2 nanti akan berhak lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, prediksi line up yang akan tampil, hingga head to head, laga babak 16 besar leg ke 2 Liga Konferensi Eropa antara Basel vs Marseille diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1-1.

Link Live Streaming Basel vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Basel vs Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.