Laga Persahabatan

Trinidad & Tobago vs Tajikistan: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match King’s Cup 2022



Live Streaming Trinidad & Tobago - Tajikistan King's Cup 2022
Live Streaming Trinidad & Tobago – Tajikistan King's Cup 2022

NOBARTV NEWS – Duel Friendly Match antara Trinidad & Tobago versus Tajikistan akan menjadi pembuka ajang King's Cup 2022, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Chiang Mai dan bisa disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 17.30 WIB.

Tajikistan dan Trinidad & Tobago memanfaatkan FIFA Matchday bulan September 2022 untuk ikut ajang King's Cup 2022 yang digelar di Thailand.

Dikarenakan ajang King's Cup 2022 memakai format sistem gugur, jadi pemenang di pertandingan Trinidad vs Tajikistan akan masuk ke babak final, sementara yang kalah bakal terlempar ke babak perebutan tempat ketiga.

Bagi Timnas Tajikistan, laga melawan Trinidad & Tobago di King's Cup nanti akan jadi momen yang bagus untuk mempersiapkan tim jelang bersaing di Piala Asia 2023 nanti.

Sementara itu, Timnas Trinidad & Tobago bisa juga memanfaatkan laga melawan Tajikistan nanti untuk mendapatkan tambahan poin FIFA agar bisa mendongkrak posisinya di rangking FIFA saat ini.

Sebelum menonton pertandingan antara Trinidad vs Tajikistan di Friendly Match bertajul King's Cup 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di ajang King's Cup 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Tajikistan dan Trinidad & Tobago. Diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu di lapangan hijau sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trinidad & Tobago

Tercatat dalam lima pertandingan terakhirnya Trinidad & Tobago mampu memetik hasil yang cukup bagus. Trinidad & Tobago bisa meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 Juni 2022 Trinidad & Tobago vs St Vincent Grenadines: 4-1

11 Juni 2022 St Vincent Grenadines vs Trinidad & Tobago: 0-2

7 Juni 2022 Trinidad & Tobago vs Bahamas: 1-0

4 Juni 2022 Nikaragua vs Trinidad & Tobago: 2-1

20 Maret 2022 Trinidad & Tobago vs Guyana: 1-1

Tajikistan

Sama seperti Trinidad & Tobago, Tajikistan juga mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

14 Juni 2022 Kyrgyz Republic vs Tajikistan: 0-0

11 Juni 2022 Singapura vs Tajikistan: 0-1

8 Juni 2022 Tajikistan vs Myanmar: 4-0

1 Juni 2022 Syria vs Tajikistan: 1-0

29 Maret 2022 Tajikistan vs Kyrgyz Republic: 1-0

Prediksi Line Up

Trinidad & Tobago: Marvin Phillip; Alvin Jones, Kareem Moses, Aubrey David, Noah Powder; John-Paul Rochford, Leston Paul; Judah Garcia, Andre Fortune, Noah Powder; Reon Moore

Tajikistan: Rustam Yatimov; Manuchehr Safarov, Vahdat Khanonov, Zoir Juraboev, Akhtam Nazarov; Komron Tursunov, Amirbek Juraboev, Ehson Pandzhshanbe; Shakhrom Samiev, Rustam Soirov, Shervoni Mabatshoev

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan tim, Trinidad & Tobago dan Tajikistan tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya akan sangat sengit.

Karena laga akan dimainkan di tempat netral, kedua tim pastinya punya peluang yang sama untuk bisa bermain lebih mendominasi. Baik Tajikistan maupun Trinidad & Tobago tentunya akan menampilkan permainan terbaiknya sejak menit awal nanti.

Pada babak pertama, Trinidad & Tobago sepertinya akan cenderung lebih mendominasi dan Tajikistan sedikit lebih bertahan. Dan di babak kedua nanti, Trinidad & Tobago dan Tajikistan tampaknya akan sama-sama bermain lepas.

Karena laga diprediksi bakal berlangsung cukup sengit dan ketat, maka tim yang mampu bermain lebih efektif berpeluang lebih besar untuk mendapatkan kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan seru di King's Cup antara Trinidad & Tobago versus Tajikistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Trinidad & Tobago.

Link Live Streaming Trinidad vs Tajikistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match bertajuk King's Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Trinidad & Tobago versus Tajikistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment