Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Wolves Rabu 3 April 2024, Perkan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Burnley vs Wolverhampton Wanderers, Burnley Turf di Burnley, Inggris akan menjadi venue pertandingan Premier League antara Burnley FC dan Wolverhampton Wanderers pada Rabu, 3 April 2024. Kick-off ditetapkan pada 01:45 WIB, pertemuan ini memiliki kepentingan yang berbeda-beda bagi setiap tim saat mereka menjalani babak terakhir musim ini.

Saat ini mendekam di peringkat 19 , Burnley jauh di zona degradasi. Manajer Vincent Kompany berada di bawah tekanan besar karena setiap poin sangat penting untuk harapan kelangsungan hidup mereka.

Sebaliknya, Wolverhampton Wanderers, di bawah bimbingan Gary O'Neil, mendapati diri mereka ditempatkan dengan nyaman di posisi ke-10 . Meski kualifikasi Eropa mungkin sulit, penyelesaian musim ini dengan baik masih bisa dicapai.

Terlepas dari keunggulan kandang dan keunggulan sejarah Burnley, performa mereka saat ini menjadikan pertandingan ini sulit untuk diprediksi. Namun, perjuangan mereka untuk bertahan hidup mungkin bisa menjadi faktor motivasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burnley berhadapan dengan Wolves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Burnley vs Wolves Rabu 3 April 2024, Perkan Ke-31 Liga Inggris
Potret Jose Sa

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya di Premier League di Turf Moor, Burnley menang tiga kali, sedangkan Wolves menang sekali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 5 Des 2023 Wolves vs Burnley: 1-0
  • 24 Apr 2022 Burnley v Wolves: 1-0
  • 1 Des 2021 Wolves vs Burnley: 0-0
  • 25 Apr 2021 Wolves vs Burnley: 0-4
  • 21 Des 2020 Burnley v Wolves: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley

Dalam lima pertandingan terakhirnya Burnley hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalaha.

  • 30 Mar 2024 Chelsea vs Burnley: 2-2
  • 16 Maret 2024: PL – Burnley vs Brentford: 2-1 (Menang)
  • 10 Maret 2024: PL – West Ham vs Burnley: 2-2 (Imbang)
  • 3 Maret 2024: PL – Burnley vs Bournemouth: 0-2 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: PL – Crystal Palace vs Burnley: 3-0 (Kalah)

Wolves

Sedangkan Wolves juga hanya bisa mendapat dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Aston Villa vs Wolves: 2-0
  • 16 Maret 2024: FAC – Wolves vs Coventry: 2-3 (Kalah)
  • 9 Maret 2024: PL – Wolves vs Fulham: 2-1 (Menang)
  • 2 Maret 2024: PL – Newcastle vs Wolves: 3-0 (Kalah)
  • 29 Februari 2024: FAC – Wolves vs Brighton: 1-0 (Menang)

Burnley vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Burnley: Trafford; Assignon, O'Shea, Esteve, Taylor; Vitinho, Cullen, Berge, Larsen; Odobert, Foster

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Wolves: Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Gomes, Doyle, Lemina, Ait-Nouri; Sarabia, Fraser

Preview Pertandingan

Keputusasaan akan poin kemungkinan akan membuat Burnley mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang. Mereka akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Wolves. Maxwel Cornet akan menjadi ancaman serangan utama Burnley.

Tim tamu mungkin memprioritaskan bermain dengan stabilitas pertahanan, berusaha menyerang Burnley melalui serangan balik. Hwang He Chan akan menjadi sosok krusial di lini serang Wolves.

Ashley Westwood akan bertanggung jawab mengendalikan lini tengah Burnley. Kepemimpinan James Tarkowski di lini pertahanan akan sangat penting bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Ruben Neves akan menjadi kunci dalam mendikte permainan di lini tengah Wolves. Nantikan gelandang muda Connor Ronan jika dia mendapat kesempatan untuk memberikan pengaruh.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Wolves.

Link Streaming Burnley vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Burnley kontra Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *